Komik Naruto Luffy Buatan Fans Ini Meledak di Twitter!

Fans selalu tidak berhenti memberikan sensasi. Setelah sebelumnya ada fans yang menginginkan Naruto untuk dihentikan di Amerika Serikat (baca: Kekecewaan Berlanjut, Fans NaruSaku Membuat Petisi Agar Naruto Dibanned!), maka yang ini berbeda lagi. Fans ini membuat sebuah komik penuh dengan nuansa emosional berisikan Naruto yang mengucapkan selamat tinggal ke sahabatnya Luffy sekaligus memberikan semangat kepada rivalnya tersebut. Saya rasa kalau bukan fans, mungkin tidak mungkin terjadi hal semacam ini.

B1whDr_CYAAOwpV_orig

Apa yang mereka bicarakan? Simak translasinya di bawah ini.

Luffy: “Hei Naruto, kudengar kamu akan berhenti menjadi ninja?”
Naruto: “Ha? Nggak kok..””Kisah lelaki ini memang telah berakhir…”
“tetapi bukan berarti semuanya juga berakhir…”
Luffy: “Kalau aku masih akan terus melanjutkan petualanganku!”
Naruto:” Ha ha ha!”
“Tentu saja!”
“Kau memang pria pengejar mimpi terhebat”
“Pastikan mimpimu menjadi kenyataan, Luffy”
Luffy:”Kamu meragukanku!?”
“Sekarang kamu itu sedang berhadapan dengan raja bajak laut masa depan!”
Naruto:”…aku tahu”
“Kalau begitu, aku duluan Luffy!”
Luffy:”Oke, sampai jumpa lagi, Men—”
Naruto: “NARUTO! Namaku itu Naruto!”

592386-794450642

Cuplikan komik ini sangat populer di Jepang sana. Hingga seratus ribu lebih telah di favoritkan dan di twit banyak penggemar Naruto. Memang sih Naruto belum sepenuhnya berakhir, karena masih ada The Last Naruto: the Movie yang benar-benar akan menutup kisah Naruto dengan drama romansa. (baca: The Last Naruto, Semuanya Tentang Cinta). Apalagi dipastikan masih akan ada mini seri mengenai generasi baru Naruto yang dilanjutkan dan ditulis kembali oleh sang mangaka Masashi Kishimoto. (baca: Spoiler, Kenalkan Generasi Baru Naruto). One Piece sendiri sepertinya masih akan lama berakhirnya. Jadi selagi kita menunggu judul-judul baru setenar Naruto, One Piece bisa jadi pilihan.

[edit] Sedikit tambahan komik yang juga ternyata lagi hangat di 9gag. Salah satu protagonis dari Boku no Hero Academia, judul komik baru yang tampaknya sedang naik daun. Karakternya digambarkan sebagai junior Naruto, Luffy, Ichigo, serta Son Goku. Ia digambarkan bersedih dan diberi semangat oleh para seniornya. Analogis dengan fans yang tetap harus semangat meskipun sudah ditinggalkan superhero masa kecil mereka. Penuh dengan emosi.

1392008_10152895367801840_1740288609647842088_n