Yukitora Keiji dan Franzeska Edelyn Menjadi Brand Ambassador untuk Game Terbaru Qeon

WoM Brand Ambasador

Untuk mendukung kesuksesan sebuah produk, tidak lengkap rasanya apabila sebuah perusahaan tidak memiliki sebuah icon atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Brand Ambassador, untuk ikut mempromosikan produknya ke masyarakat luas. Hal inilah yang mendorong Qeon Interactive berupaya untuk memiliki icon di game terbaru mereka Weapons of Mythology.

Dengan melirik besarnya minat cosplayer yang ada di Indonesia, maka Qeon menunjuk salah satu dari mereka. Hingga akhirnya Qeon secara resmi menggandeng dua orang cosplayer ternama di tanah air, yaitu Putri Nony Lovyta atau lebih dikenal dengan nama Yukitora Keiji dan Franzeska Edelyn sebagai Brand Ambassador WoM. Sebelum terpilihnya Yukitora Keiji menjadi Brand Ambassador WoM, pada IGS 2014 lalu dia juga sempat menjadi cosplayer Sasha dari Vandaria. (baca: Siap Terjun ke IGS 2014, Yukitora Keiji Hadir Sebagai Sasha Dari Winterflame)

WoM Brand Ambasador 1

Alasan Qeon memilih kedua cosplayer ini karena mereka sangat cocok dengan konsep dari fitur utama WOM, yaitu Realistic Pet System, di mana memiliki unsur fun teenage girl, good looking, cute dan imut. Menurut rencananya, Putri Nony Lovyta akan memerankan sebagai karakter pet “Foxie” dan Franzeska Edelyn akan memerankan karakter pet “Julie”.

WoM Brand Ambasador 2

“Tentunya dengan kehadiran Putri Nony Lovyta dan Franzeska Edelyn sebagai brand ambassador kami, akan membuat kehadiran WOM terasa lebih spesial. Mereka tidak hanya ditunggu-tunggu oleh pecinta cosplay, namun juga akan sangat dicintai oleh pemain WOM karena mereka akan selalu dinanti pada acara-acara khusus Qeon dengan kostum-kostum yang cantik nan lucu ala game Weapons of Mythology,”  tutur Andrian Pauline Husen sebagai Game Operasional Director PT. Qeon Interactive.

Weapons of Mythology sendiri telah memasuki masa CBT (Close Beta Test) pada 7 November 2014 kemarin. Kamu bisa mendapatkan game ini secara gratis dengan mengunduhnya melalui website resmi mereka.


SHARE
Previous article“Weapons of Mythology” Game Terbaru Keluaran Qeon yang Play 2 Win
Next articleSaksikan Dahsyatnya Tekken 7 dalam Resolusi Full HD 1080p 60fps!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.