Saksikan Dahsyatnya Tekken 7 dalam Resolusi Full HD 1080p 60fps!

Lewat channel resmi YouTube-nya, Bandai Namco merilis trailer gameplay perdana untuk Tekken 7. Trailer ini memperkenalkan aksi pertarungan brutal game fighting terbaru tersebut, termasuk berbagai mekanisme baru yang dihadirkan, seperti Power Crush dan Rage Arts. Karakter baru yang diperkenalkan dalam trailer ini adalah Claudio dan Katarina (baca: Lima Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Tekken 7).

Saksikan Dahsyatnya Tekken 7 dalam Resolusi Full HD 1080p 60fps!

Namco Bandai merilis trailer gameplay perdana Tekken 7.

Abaikan

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Tekken 7 adalah seri terbaru Tekken yang untuk pertama kalinya menggunakan Unreal Engine 4 (baca: Tekken 7 Dikonfirmasikan, Kini Gunakan Kekuatan Unreal Engine 4!). Engine besutan Epic Games ini memungkinkan Tekken 7 untuk tampil dalam resolusi full HD dan tetap memiliki frame rate yang tinggi, yaitu 60fps. Di trailer tersebut kamu juga bisa melihat seperti apa kualitas grafis Tekken 7 dalam 60fps full HD.

Tekken-7-2

Tekken 7 akan dirilis di arcade Jepang pada bulan Februari 2015. Tentu saja, seperti game-game pendahulunya, Tekken 7 dipastikan akan hadir ke konsol dengan konten yang lebih lengkap setelahnya.


SHARE
Previous articleYukitora Keiji dan Franzeska Edelyn Menjadi Brand Ambassador untuk Game Terbaru Qeon
Next articlePengen Lihat Semua Jurus Pamungkas Super Smash Bros? Masuk sini!
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.