Tembak Gebetan dengan 99 iPhone, Cinta Programer Game ini Tetap Ditolak!

Kamu pernah nembak cowok/cewek, terus ditolak? Sedih? Biasa aja, lah! Karena sesedih apapun kamu, semalu apapun kamu, tampaknya tidak akan sebanding dengan apa yang dirasakan oleh pria asal Negeri Tirai Bambu ini.

Tiongkok punya hari-hari liburan yang unik. ‘Hari Jomblo’ adalah salah satunya. Dirayakan setiap 11 November. Di hari itu, mereka yang masih single akan berupaya untuk merayu orang yang paling dicintainya.

Nah, seorang pria di Guangzhou berniat membuat pacarnya termehek-mehek. Gak tanggung-tanggung, pria ini membeli iPhone 6 agar sang gebetan mau jadian dengannya. Bukan hanya satu, tapi 99 unit! Ya, 99 unit iPhone 6. Mungkin pikirnya gadget Apple sebanyak ini adalah mahar yang tidak dapat ditolak. Setidaknya ini anggapan banyak orang. Bahkan ada yang sampai tertipu di Singapura gara-gara iPhone 6 ini (baca: Netizen Murka, Toko Nakal di Sim Lim Square Singapura pun Dihabisi! Tanpa Ampun!)

Pria muda yang bekerja sebagai programer game ini membentuk ke-99 iPhone 6 hingga berbentuk hati. Sambil membawa buket bunga, dia menembak (ada yang memberitakan melamar) gebetannya di tengah lingkaran hati itu di hadapan para sahabat dan orang-orang yang lewat. Ahhh, so sweet! Seharusnya sang gebetan terpesona, kan?

99iphone1 99iphone2 99iphone3

Ternyata TIDAK!

Malang tidak bisa ditolak. Sang gebetan ternyata menampik pinangan dari pria malang tersebut, membuatnya patah hati di tengah kerumunan teman-temannya. Padahal si pria membeli 99 unit iPhone 6 dengan harga total 500.000 Yuan, atau nyaris Rp. 1 miliar, hasil tabungannya bekerja sebagai programer game selama dua tahun.

Lamaran ditolak, ke-99 iPhone 6 yang nilainya 17 kali lebih besar dari penghasilan tahunan rata-rata pekerja di Tiongkok itu pun menjadi percuma. Sialnya lagi, foto dan kisah malang ini langsung beredar di jejaring sosial Tiongkok, Weibo, dan kini meluas ke seluruh dunia. Dasar, apes!

Belum jelas apa yang menjadi alasan mengapa sang gebetan menolak tembakan ini. Mungkin saja dia bukan merupakan seorang fanboy Apple (Samung mungkin?). Apalagi setelah pengakuan CEO Apple beberapa saat lalu (baca: Boss Apple Bangga Jadi Gay, Apa Kata Dunia?!).

Meski demikian, banyak pihak yang beranggapan bahwa pria ini belum tentu sedih. Pasalnya, menurut survey terbaru, satu dari lima pria di dunia akan lebih memilih mempunyai iPhone 6 ketimbang seorang kekasih. Statistik ini naik dibandingkan tahun lalu, di mana satu dari delapan pria lebih memilih iPhone 5s dibanding kekasih.

Tapi bagaimanapun juga, sobat kita ini pasti kecewa berat. Yah, setidaknya, dia sudah mencoba! Tetap semangat ya, bro…