“Weapons of Mythology” Game Terbaru Keluaran Qeon yang Play 2 Win

Weapons of Mythology -1

Pada awal bulan ini, publisher Game Online asal Indonesia, Qeon Interactive resmi menghadirkan game ke-5 nya dengan judul Weapons of Mythology, tepatnya pada tanggal 3 November 2014.

Weapons of Mythology atau yang disingkat WoM, ini merupakan game bergenre 3D MMORPG, dan dikembangkan oleh developer GameMag (XPEC) yang berasal dari Taiwan, perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2003 ini, termasuk menjadi developer terbesar di negaranya.

Setelah berhasil rilis di negara asalnya Taiwan, Indonesia menjadi negara ke-2 yang disambangi oleh WoM untuk perilisannya, kemudian akan lanjut diluncurkan di negara kawasan Asia lainnya serpeti Thailand, China dan Jepang.

Weapons of Mythology -3

Weapons of Mythology memiliki dua fitur utama yang unik, yaitu Relic System dan Realistic Pet. Pada Relic System terdapat fitur yang memungkinkan pemain untuk melakukan skill-skill mematikan tanpa adanya delay waktu. Sedangkan Realistic Pet System merupakan Pet (hewan peliharaan) para pemain yang nantinya dapat ber-evolusi menjadi sebuah karakter yang sangat menarik.

Selaitu kedua fitur unik yang telah disebutkan tadi, WoM juga memiliki sejumlah fitur unggulan lainnya, seperti Elemental Meridian, Asura Battleground, Guild War, Dragon Colloseum, Hades Tower, Territory War, Brutal PvP dan tentunya masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Namun tidak seperti game 3D MMORPG kebanyakan, di WoM ini “equipment” yang dibeli dengan nominal tertentu, belum pasti dapat mengalahkan pemain yang memiliki skill yang mumpuni, sehingga game ini layak disebut sebagai game online yang “Play 2 Win”.

WOM (45)

“Kami yakin dan optimis game ini akan lebih sukses dari game sebelumnya, karena adanya beragam fitur unggulan yang sangat unik seperti relic dan realistic pet system. Ditambah lagi game ini memiliki tingkat keseimbangan permainan yang dimana skill tiap pemain yang menentukan kemenangan, bukan melalui apa yang dimiliki atau dibeli oleh para pemain. Oleh karena itu kami tidak segan untuk menyebut WoM sebagai game online yang Play 2 Win,” ungkap Andrian sebagai Game Operasional Director Qeon.

Dan bagi kalian yang ingin mencoba game terbaru keluaran dari Qeon ini, kamu bisa mengunjungi website resmi mereka, dan mengunduhnya secara gratis. Qeon Interactive juga akan terus berupaya untuk selalu menghadirkan game-game terbaik lainnya, agar dapat meramaikan perisdustrian game online di Indonesia.


SHARE
Previous articleSelamat! 13 Studio Ini Berhasil Lolos Showcase GDG 2014 Tahap Kedua!
Next articleYukitora Keiji dan Franzeska Edelyn Menjadi Brand Ambassador untuk Game Terbaru Qeon
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.