Developer CrossFire Menantang Diablo dan Lineage Eternal Melalui Lost Ark

Lost-Ark-1

SmileGate, developer asal Korea di balik game FPS online CrossFire, beberapa hari lalu menggelar press conference dan mereka resmi mengumumkan perubahan nama dari Project T menjadi Lost Ark, sebuah game hack-and-slash dengan tampilan isometris dan visual yang memanjakan mata, serta berpotensi menjadi kloning terbaiknya Diablo. Setidaknya kalian bisa menilainya sendiri melalui trailer resminya yang sudah dirilis di bawah ini:

Developer CrossFire Menantang Diablo dan Lineage Eternal Melalui Lost Ark

Trailernya saja sudah sangat menggoda...

Abaikan

Duh, mata ini sampai tidak berkedip melihat trailer 8 menit itu sampai akhir. Benar-benar mengagumkan. Unreal Engine 3 yang digunakan sebagai basisnya seperti terwujud secara maksimal di tengah permainan. Dan penulis yakin banyak yang berharap menemukan demo game ini selama event game online G-Star 2014 yang bakal digelar 20-14 November besok. Sayangnya, menurut SmileGate, mereka belum mau menunjukkan MMORPG ini selama event, meskipun sudah berencana menggelar Closed Beta paling cepat awal tahun depan.

Lost-Ark-2

Dalam Lost Ark, kalian akan dituntut mencari Ark dan menjadi Hero yang sesungguhnya melalui pertarungan demi pertarungan melawan demon. Selama press conference pertamaya, terungkap empat kelas yang akan menjadi pilihan nantinya, yaitu Fighter, Warrior, Mage dan Gunner. Keseluruhan nantinya akan ada 18 karakter playable yang bisa kalian mainkan.

Lost-Ark-12 Lost-Ark-13 Lost-Ark-14 Lost-Ark-15

Memang trailer tersebut sudah memperlihatkan seperti apa sedikit kemampuan karakter. Hanya saja tetap perhatian kita tertuju pada detail visualnya. Developer seakan mampu memaksimalkan Unreal Engine 3, dan berhasil menciptakan sebuah game yang sudut-pandangnya terkunci 3/4 layar isometris tetap terlihat sangat dalam layaknya MMORPG lainnya yang full 3D. Trailer tersebut juga berbicara seperti apa gameplay-nya. Kami menilai seperti perpaduan Diablo III dan Kingdom Under Fire II (terutama bagaimana aspek pertarungan kolosal dengan efek gila-gilaan yang tampil di trailer)!

Lost-Ark-3

SmileGate sepertinya menggunakan momen sebelum G-Star berlangsung dengan mengkonfirmasikan game ini serta memperlihatkan trailernya. Tidak lain karena rivalnya Lineage Eternal dari NCSoft, yang diprediksi akan menguasai panggung G-Star. Mereka mencuri start, dan setidaknya sudah membuat kami tahu seperti apa kehebatan Lost Ark.

Lost-Ark-5

Gsme ini sudah dikembangkan lebih dari tiga tahun, dengan 160 tim pengembang. Selain dari karakter playable yang gendernya sudah diset, selama permainan kalian juga bisa menunggangi mount yang memiliki kemampuan bertarung berbeda. Kita tunggu saja bagaimana perkembangan lebih lanjut Lost Ark ini. Dan semoga bisa masuk Indonesia ya, seperti CrossFire!

Lost-Ark-4 Lost-Ark-6 Lost-Ark-7 Lost-Ark-8 Lost-Ark-9 Lost-Ark-10 Lost-Ark-11