Jadwal Live Streaming PBSC 2014 Telah diumumkan

Kompetisi bergengsi Grand Final PBSC 2014 akan segera dimulai, berbagai tim dari penjuru tanah air pun siap bertanding memperebutkan hadiah utama sebesar Rp 50.000.000.

PBSC_2014

Besok merupakan hari yang telah ditunggu-tunggu oleh para Troopers (sebutan pemain Point Blank), seperti yang telah para Troopers ketahui, Grand Final PBSC 2014 akan digelar pada tanggal 15-16 November 2014. Turnamen tahunan yang diikuti oleh seluruh gamers di Indonesia tersebut akan berlangsung di Gemscool Arena dengan membagikan hadiah total puluhan  Rupiah.

Gemscool-Arena1

Akan ada sebanyak 28 tim grand finalist yang terpilih dari masing-masing regional diseluruh Indonesia. Pastinya turnamen ini membawa aura kompetisi yang begitu seru dan menegangkan, sehingga akan terasa sangat heboh dikalangan para gamers. Apalagi pihak panitia juga telah menyediakan berbagai macam hadiah untuk kalian yang hadir menyaksikan pertandingannya secara langsung.

jadwal PBSC 2014 Namun, bagi para Troopers yang ingin menyaksikan pertandingan Grand Final PBSC 2014, tetapi tidak sempat hadir di Gemscool Arena, jangan khawatir. Pihak penyelengara akan menayangkan secara langsung Grand Final PBSC 2014 via Live Streaming, mulai dari sesi technical meeting, drawing, hari pertama hingga partai puncak pada Minggu (16/11). Kamu bisa melihat video live streaming-nya melalui website resmi mereka disini !!

TENTANG PENULIS
hangga_kristian

Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.