TEAMnxl> Siap Berlaga di Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) Game Arena India

Teamnxl CS Go

Tim eSport asal Indonesia mendapat sebuah kehormatan untuk ikut berlaga di kompetisi tingkat internasional Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) Game Arena. Turnamen yang  diselenggarakan di Bangalore, India ini dimulai pada tanggal 14 – 16 November 2014, dengan mengirimkan TEAMnxl> sebagai perwakilannya.

Tim yang beberapa waktu lalu ditunjuk oleh Gigabyte sebagai Brand Ambassadornya,  diperkuat oleh frgd[ibtj], soifong, Sys, FrostMisty dan Roseau, mereka akan bersaing dengan 64 tim CS:GO terbaik lainnya yang berasal dari berbagai negara. Tidak tanggung-tanggung, total hadiah yang disediakan panitia mencapai USD32,000 yang sekaligus menjadikan Games Arena sebagai ajang olahraga elektronik dengan hadiah terbesar di India. Dan bagi tim yang berhasil menjadi pemenang dari turnamen tersebut akan memperoleh gelar sebagai tim CS:GO terbaik di dunia.

event CS Go indiaPertandingan eSport terbesar di India ini disponsori oleh GameGod dan Plugged-In, yang merupakan perusahaan eletronik dan teknologi. Selain mempertandingkan CS:GO, terdapat 3 kompetisi lainnya seperti DOTA2, FIFA 15, dan Tekken Tag Tournament 2. Kabarnya salah satu pentolan dari tim CS:GO Na’Vi yaitu Ioann “Edward” Sukhariev juga akan menghadiri turnamen ini.

TEAMnxl> Divisi CS:GO, memang telah mempersiapkan diri mereka sejak lama, tentunya dengan memperketat latihan secara bertahap. Selain berjuang untuk mendapatkan gelar yang bergengsi, kompetisi ini juga mereka jadikan sebagai tolak ukur kualitas TEAMnxl> CSGO di kancah internasional.Jangan lupa berikan dukungan kalian melalui fanpage Facebook mereka, maju terus tim eSport indonesia, semoga kalian bisa mengharumkan nama bangsa di mata dunia!!


SHARE
Previous articlenVidia Berikan Lollipop Bonus Half-Life 2: Episode One Untuk Shield Tablet
Next articleKumpulan Glitch Kocak Assassin’s Creed Unity yang Bikin Ngakak!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.