[Update] Ini Lho Bocoran Pertama Komik Attack on Avengers!

Sebelumnya mungkin Citizen sudah sempat membaca pembahasan kami mengenai apa-apa yang harusnya ada dan tidak dalam suatu karya crossover Attack on Titan dengan Marvel Avengers (baca: Superhero Marvel Bakal Serbu Attack on Titan! ). Setelah dikonfirmasikan bahwa Female Titan yang akan datang menyambangi New York di Attack on Marvel (baca: Naked Girls Vs The Avengers! ), ternyata bakal lebih banyak lagi Titan yang datang. Melalui visual terbarunya yang sudah beredar dimana-mana, berita mengenai karakter lainnya juga hadir.

1560614_775625725824258_4160493910569989070_n

Jadi jelas bukan siapa yang bakal datang? Collosal Titan dan Guardian of Galaxy! Tidak hanya itu, majalah Brutus yang bertugas merilis dan sebelumnya telah merilis cover untuk komik crossover ini (baca: Update Attack on Avengers! Ketika Manga Jepang dan Komik Amerika Saling Berseteru) juga memastikan bahwa tim Avengers juga akan menghadapi Armored Titan dan jenis-jenis Titan lainnya. Wah bakalan benar-benar kacau New York nanti. Ditambah lagi Spider-man juga bakal ambil bagian pula di pertarungan besar ini.

aot.jpg-large-600x2911

Tampaknya visual lama yang sebelumnya memang benar. Di komik ini, Hajime Isayama yang merupakan kreator dunia Titan, akan bertanggung jawab dalam membuat ceritanya. Sedangkan gambar akan ditangani oleh Sandoval Gerardo. seniman yang menggambar Guardians 3000. Di majalah Brutus ini, terdapat pula diskusi singkat oleh Vice President dari komik Marvel, C.B Cebulski dengan tajuk “The Boom Has Landed in America. The Reason Is Because Americans Are Becoming Prisoners”. Tulisan ini berisikan mengenai popularitas Attack on Titan di Amerika Serikat. Cebulsky banyak menyinggung kematian banyak karakter besar di komik Isayama ini. Ia juga menganalogikan perjuangan Eren dan teman-teman bertarung di dalam kurungan tembok sama halnya dengan kebijakan pemerintah Amerika Serikat sekarang yang mewajibkan sebuah pendeteksi metal di setiap gerbang sekolah-sekolah menengah serta larangan bermain di luar. Ia meyakini bahwa anak muda di Amerika Serikat sekarang terasa terkurung akibat kebijakan tersebut, tidak bebas akibat ancaman-ancaman tidak pasti. Sama halnya dengan kisah di Attack on Titan.
B2WRgAgIMAAid83

Kira-kira apakah kita bisa menikmati komik crossover ini? Hanya waktu yang bisa menjawab.