[Update] Penampilan Sasuke dan Kakashi Terbaru di The Last Naruto!

Naruto memang sudah tamat (baca: 35 Generasi Lama Naruto, Bagaimana Kabar Mereka?). Tetapi film terakhir yang akan membuka gerbang Naruto part 3, The Last Naruto: the Movie, merupakan judul paling ditunggu-tunggu jutaan fans Naruto di seluruh dunia. Film yang sudah pasti berceritakan mengenai romansa karakter utamanya ini telah merilis trailer visual baru mengenai penampakan dua orang terpenting dalam kisah Naruto, yakni Kakashi sang hokage keenam dan Sasuke sang rival abadi Naruto. Penampilan mereka setelah rentang waktu 2 tahun di dunia Naruto bisa dibilang sudah terprediksi cukup lama. Tapi baru dekat ini visualnya secara ofisial dikenalkan.

10410675_897949606881773_2496310849506007110_n

Kalau kalian sudah mengikuti kisah Naruto hingga chapter terakhir, berarti sedikit banyak sudah tahu bahwa selama 2 tahun Sasuke keluar dari desa Konohagakure untuk mengembara. Penampilan pertamanya yang terkesan compang-camping di The Last memunculkan banyak pendapat dari fans bahwa ia sudah mengelana cukup jauh dan mungkin jarang berganti pakaian juga kali ya. Pedang yang biasanya ia letakkan di pinggul belakangnya sekarang ia pasang di bagian pundak. Rambut Sasuke juga tidak sekeren yang dulu, di The Last tampak lebih turun, mungkin sudah tidak menggunakan krim rambut cukup lama dia. Matanya juga tetap dengan kondisi terakhirnya, sebelah kiri Rinnegan dan kehilangan tangan kirinya. Melihat penampilan versi berwarnanya di bawah, tampak tingginya tidak berbeda jauh dengan Naruto. Berarti Sasuke ini kira-kira memiliki tinggi diatas 180 cm.

The-Last-Naruto-the-Movie-Sasuke

Kakashi juga tampil berbeda dengan kostum Hokage serta armor khusus bernamakan hokage keenam di belakangnya (baca juga: Ternyata Hokage Naruto Mirip Banget dengan Presiden Indonesia!) Dua penampilan berbeda Kakashi dengan pakaian kerja Hokagenya serta pakaian perang dengan bandana berlambang Uzumaki, pusaran air, di lengan. Sesuai dengan wasiat Obito yang menginginkan Kakashi menjadi hokage keenam, akhirnya ninja yang terlihat kayak malas-malasan ini berani membawa beban berat di pundaknya menjadi seorang hokage. Meskipun Naruto yang dipuja-puja oleh masyarakat desa Konoha dan disebut sebagai pahlawan, justru Kakashi-lah yang lebih dahulu mendapatkan gelar kehormatan hokage itu. Mata Kakashi sudah tidak memiliki Sharingan lagi dan tinggi pria berambut abu-abu ini nyaris sama dengan Naruto. Bisa dipastikan sekitar 180 cm-an.

jUuRtBM

Tertarik untuk The Last Naruto ? Semoga saja sama halnya dengan Rurouni Kenshin, film ini bisa ditayangkan bioskop-bioskop di Indonesia. Seperti kata Kakashi sang Hokage, “Semangat kita akan mendatangkan keajaiban. ” (baca: Fans Ini Meninggal dengan Tenang Setelah Membaca Chapter Naruto Terakhir)

feature image: Blogspot