5 Misteri Terbesar dalam GTA V yang Menarik untuk Dipecahkan!

duniaku-gtav-4

Grand Theft Auto (GTA) V siap dirilis lagi pada 18 November 2014 mendatang untuk PS4 dan Xbox One. Membicarakan GTA V, tentu tidak pernah ada habisnya dengan luasnya dunia yang dimilikinya. Bahkan, untuk versi barunya nanti, Rockstar siap memberikan banyak inovasi baru, salah satunya yang terbesar adalah hadirnya mode first person yang bisa kamu aktifkan kapan saja dan dimana saja (baca: Resmi! Rockstar Bakal Implementasikan Mode First Person dalam GTA V!).

Nah, menyambut perilisan GTA V versi current gen yang tinggal beberapa hari lagi, kali ini Duniaku mengajakmu untuk kembali menyimak lima rahasia terbesar dalam GTA V yang sayang untuk kamu lewatkan. Yap, di samping menyelesaikan misi-misi standar yang diberikan, tentu ada sebuah keasyikan tersendiri saat kamu berhasil memecahkan misteri dan rahasia ini. Dan tentu saja, mencari jawaban dari misteri ini mungkin menjadi salah satu alasan kuat untuk kembali ke Los Santos dan Blaine County tanggal 18 November besok

Apa saja lima rahasia terbesar dalam GTA V ini? Yuk kita simak satu persatu!


1

Misteri 50 Bagian UFO


duniaku-gtavufo

Ada suatu misteri di Los Santos yang bisa kamu pecahkan jika kamu berhasil menemukan kelima puluh bagian UFO. Bagian-bagian ini tersebar di seluruh penjuru Los Santos dan Blaine County, yang tentunya membutuhkan waktu tidak sedikit untuk menemukannya. Bukan hanya mengumpulkan 50 bagian tersebut, tapi kamu juga harus menyelesaikan misi Fame or Shame dan mengunjungi Omega the Hippie setelah mengumpulkan kelima puluh bagian tersebut.

duniaku-gtavrahasia-6

Berikan bagian-bagian tersebut, dan kamu akan mendapatkan sebuah reward yang membayar semua jerih payahmu mengumpulkan bagian-bagian tersebut. Apakah itu?


2

Misteri Mount Chilliad


duniaku-gtavrahasia

Sebuah peta besar di stasiun cable car puncak Mount Chilliad ini mengawali sebuah misteri besar yang cukup sulit untuk dipecahkan. Sebuah peta, dengan logo “All Seing Eye” mungkin membuat banyak spekulasi dan teori konspirasi di kalangan pemain GTA.

MountChiliadMystery-GTAV-Map

Namun tidak seperti itu, karena peta ini ternyata mengacu kepada sebuah lokasi untuk menemukan berbagai item menarik, plus kemunculan UFO jika kamu sudah menyelesaikan 100% game ini. Penasaran? Cobalah untuk mencari tahu ya!


3

Misteri Pembunuhan Berantai


duniaku-gtavrahasia2

Aksi pembunuhan barang tentu sudah menjadi hal yang sangat familiar di GTA V. Namun terdapat sebuah misteri pembunuhan yang cukup lama menjadi sejarah dari Los Santos dan Blaine County. Tepatnya pada tahun 1999 lalu, terdapat serangkaian pembunuhan terjadi di sana, namun tidak ada satupun mayat yang ditemukan sebagai buktinya. Pergilah menuju Shandy Shores untuk mengawali investigasi kisah pembunuhan berantai ini dan mencari tahu misteri apa yang ada di baliknya!


4

Rahasia Fort Zancudo


duniaku-gtavrahasia3

Jika kamu berada di dekat Mount Josiah, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Fort Zancudo. Memasuki Fort Zancudo sangat susah, karena area ini dijaga oleh banyak personel militer lengkap dengan persenjataannya. Namun setelah memasukinya, kamu bisa mendapatkan berbagai macam senjata dan kendaraan tempur keren seperti tank Rhino, Cargobob, dan Buzzard Attack Chopper. Bukan hanya itu, tetapi rumornya di dalam Fort Zancudo juga terdapat sebuah jetpack yang bisa didapatkan. Tidak percaya? Silahkan dicoba sendiri!


5

Misteri Peta Special Edition


duniaku-gtavrahasiapeta

Jika kamu sempat membeli Special Edition dari game ini tahun lalu, maka kamu pastinya sudah mendapatkan satu peta fisik dari game ini. Peta ini cukup menarik, karena saat kamu menaruhnya di bawah sinar UV, di baliknya kamu bisa membaca ada beberapa instruksi yang bisa kamu lakukan di dalam game.

duniaku-gtavrahasia4

Jika kamu melakukan instruksi ini, maka kamu akan sampai di sebuah dermaga kecil dekat Raton Canyon. Rumornya, di dermaga ini kamu bisa menemukan sebuah kapal selam yang berisi persenjataan milik Trevor yang melimpah. Sebanyak apa ya?

Ada rahasia lain yang membuatmu ingin kembali ke Los Santos dan Blaine County untuk kedua kalinya? Silahkan share di kolom komentar ya!

[ads_pokkt]