Beginilah Aksi Seru Goku Mencari 7 Dragon Ball dengan GoPro

Masih ingat kan dengan webseries live action Dragon Ball Z yang kami bahas minggu lalu? Ada Light of Hope, yang mengangkat kisah History of Trunks (baca: Webseries Live Action Dragon Ball Z ini… is OVER 9000!!); dan satu lagi yang lebih berani, dengan menghadirkan Saiyan bahkan Frieza Saga (baca: Webseries Dragon Ball Z ini Lebih Greget! Berani Hadirkan Duel Maut Goku vs Vegeta!).

Kali ini, K&K Productions, studio di balik webseries Dragon Ball Z: Saiyan Saga, kembali menghadirkan video unik di channel YouTube-nya. Menceritakan Bulma yang meminta bantuan Goku untuk mencari ketujuh Dragon Ball. Yang unik, Bulma memasang kamera GoPro ke Goku, sehingga video ini menghadirkan tampilan dari sudut pandang Goku.

gopro

Kamera GoPro sendiri adalah sebuah kamera sungguhan yang sedang booming banget di kalangan adventurer dan pecinta olahraga ekstrim. Kamera ini didesain khusus agar memiliki bentuk yang compact, fleksibel, dan mampu mengakomodir kegiatan-kegiatan ekstrim.

Kembali ke videonya, dalam petualangannya mencari ketujuh Dragon Ball, Goku akan bertemu dengan banyak tokoh penting. Ada Yamcha, Tien, juga Vegeta. Tak ketinggalan pula, ada superhero Amerika yang bakal ikutan muncul sebagai cameo. Penasaran kan? Yuk, kita nonton!

Beginilah Aksi Seru Goku Mencari 7 Dragon Ball dengan GoPro

Kamera GoPro akan membuatmu mengikuti petualangan dari mata Goku.

Abaikan

Melihat video di atas, tampaknya K&K Productions mulai mengurangi kesan serius yang terlalu ditonjolkan di video-video sebelumnya. Semoga mereka bisa segera menyelesaikan proyek webseries Saiyan Saga. Jangan lupa, masukkan juga quote legendaris: “It’s over 9000!”


SHARE
Previous articleIndonesia Bisa Seperti Ini, Kenalkan Pada Dunia Cerita Rakyat Melalui Game Indie!
Next articleSeperti Ini Penampilan Nyentrik 12 Karakter Unik Dalam Overwatch-nya Blizzard
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.