Beginilah Aksi Seru Goku Mencari 7 Dragon Ball dengan GoPro

Kamera GoPro akan membuatmu mengikuti petualangan dari mata Goku.

Beginilah Aksi Seru Goku Mencari 7 Dragon Ball dengan GoPro

Masih ingat kan dengan webseries live action Dragon Ball Z yang kami bahas minggu lalu? Ada Light of Hope, yang mengangkat kisah History of Trunks (baca: Webseries Live Action Dragon Ball Z ini… is OVER 9000!!); dan satu lagi yang lebih berani, dengan menghadirkan Saiyan bahkan Frieza Saga (baca: Webseries Dragon Ball Z ini Lebih Greget! Berani Hadirkan Duel Maut Goku vs Vegeta!).

Kali ini, K&K Productions, studio di balik webseries Dragon Ball Z: Saiyan Saga, kembali menghadirkan video unik di channel YouTube-nya. Menceritakan Bulma yang meminta bantuan Goku untuk mencari ketujuh Dragon Ball. Yang unik, Bulma memasang kamera GoPro ke Goku, sehingga video ini menghadirkan tampilan dari sudut pandang Goku.

Beginilah Aksi Seru Goku Mencari 7 Dragon Ball dengan GoPro

Kamera GoPro sendiri adalah sebuah kamera sungguhan yang sedang booming banget di kalangan adventurer dan pecinta olahraga ekstrim. Kamera ini didesain khusus agar memiliki bentuk yang compact, fleksibel, dan mampu mengakomodir kegiatan-kegiatan ekstrim.

Kembali ke videonya, dalam petualangannya mencari ketujuh Dragon Ball, Goku akan bertemu dengan banyak tokoh penting. Ada Yamcha, Tien, juga Vegeta. Tak ketinggalan pula, ada superhero Amerika yang bakal ikutan muncul sebagai cameo. Penasaran kan? Yuk, kita nonton!

[youtube id="FwJU5DKdM6s"]

Melihat video di atas, tampaknya K&K Productions mulai mengurangi kesan serius yang terlalu ditonjolkan di video-video sebelumnya. Semoga mereka bisa segera menyelesaikan proyek webseries Saiyan Saga. Jangan lupa, masukkan juga quote legendaris: "It's over 9000!"

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU