Trailer Keren Dragon Age: Inquisition Ini Bakal Membuatmu Semakin Tidak Sabar Menunggu!

Dragon-Age-Inquisition-8

Dragon Age: Inquisition memang hanya kurang dua hari saja akan dirilis. Namun, BioWare dan EA sudah mulai merilis launch trailer dari game ini yang cukup epik. Yap, trailer ini akan meningkatkan adrenalinmu dan mungkin akan membuatmu lebih tidak sabar lagi untuk menunggu perilisannya meski hanya kurang dua hari lagi!

BioWare sendiri cukup optimistis dengan game ini, yang mereka tunjukkan dengan berbagai macam fitur baru yang mereka implementasikan. Contohnya saja seperti Character Creation (baca: Character Creation di Dragon Age: Inquisition Bakal Membuatmu Lupa Waktu) yang kini lebih mendetail dan lebih banyak variasi, serta gameplay co-op yang bisa kamu mainkan hingga empat pemain. Trailer baru ini sendiri sempat di-teaser-kan oleh BioWare sekitar satu minggu lalu. Dan menjelang perilisannya dua hari lagi, kamu bisa melihat versi penuh dari trailer berjudul The Breach ini!

Trailer Keren Dragon Age: Inquisition Ini Bakal Membuatmu Semakin Tidak Sabar Menunggu!

Meskipun perilisan game-nya hanya tinggal dua hari lagi!

Abaikan

Seperti artikel yang pernah kami tulis sebelumnya (baca: Kompleksnya Dragon Age: Inquisition Terlihat Melalui Video Trailer Terbarunya), dengan mengambil karakter seorang Inquisitor yang belum pernah kamu gunakan di dua prekuelnya, kamu akan mendapati dirimu menjadi pemimpin dari sebuah kompanion besar yang bisa memiliki basismu sendiri. Dengan ini juga kamu bebas memerintah orang-orang untuk keluar tempat tinggalmu dan menjelajahi dunia luar. Beberapa karakter lawas juga hadir kembali di dalam game ini, seperti Varric yang selalu menjadi favorit para pemain Dragon Age baik itu laki-laki maupun perempuan, dan Morrigan yang sudah melegenda di dalam dunia Dragon Age.

Dragon-Age-Inquisition-19

Game yang sempat mendapatkan penundaan perilisan ini akhirnya siap dirilis 18 November besok. Tidak hanya akan dirilis untuk konsol now gen, namun Inquisition juga hadir untuk last gen seperti X360 atau PS3, serta tentu saja PC, yang diklaim memiliki kualitas lebih baik dari versi konsolnya (baca: Dragon Age: Inquisition Jelas Lebih Cakep Dimainkan di PC!).


SHARE
Previous article8 Karakter Naruto Keren yang Terlupakan!
Next articleKurang Ajar, Jokowi Dijadikan ‘Tukang Masak’ oleh Koran Australia!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.