Line-Up 10 Mutant Yang Kita Nantikan Kemunculannya dalam X-Men: Apocalypse

apocolypse-xmen-movie2016

Sebelumnya kita tahu, bahwa X-Men: Apocalypse akan memfokuskan cerita pada hubungan cinta segitiga antara Magneto, Mystique dan Beast. (Baca: X-Men Apocalypse Akan Fokus Pada Hubungan Romance Magneto dan Mystique) Dengan adanya berita tersebut, maka sudah dipastikan bahwa Magento, Beast dan Mystique akan muncul dalam X-Men: Apocalypse.

Selainn ketiga mutant tersebut, Professor X (diperankan oleh James McAvoy) dan Wolverine (siapa lagi kalau bukan Hugh Jackman) juga dipastikan muncul dalam X-Men: Apocalypse. Nah, selain mutant-mutant tersebut, kita tentunya juga menantikan wajah-wajah lain yang akan muncul dalam X-Men: Apocalypse. Akan tetapi, selain Apocalypse yang akan menjadi antagonis utama dan rumornya akan diperankan oleh Tom Hardy (Baca: Bane Dirumorkan Akan Bermain Dalam X-Men: Apocalypse), mutant mana sajakah yang berhak mendapatkan peran dalam film ini?

Berikut, 10 mutant yang kemunculannya akan kita nantikan dalam X-Men: Apocalypse.


10

Psylocke


Psylocke-x-men-25352163-1280-800Campurkan ninja, kekuatan telepati dan sebuah kostum seksi, maka kamu akan mendapatkan Psylocke. Seorang ninja perempuan akan menambahkan sedikit feel ‘aksi’ dalam pertarungan antar mutant. Percaya atau tidak Psylocke hampir muncul dalam X-Men: Days of Future Past, seperti yang diucapkan oleh Simon Kindberg:

“She’s a fan favorite, and also a favorite of mine. We have a small part that she plays in ‘Last Stand’, and we talked about including her in ‘DOFP’ quite seriously actually. There was a version of the script she was in and we even auditioned some actors in Montreal. But we didn’t feel there was enough of a part she would play in a movie that was already full of many, many mutants.

“She has a cool power. I know Bryan thinks she’s a neat character so there’s certainly a chance she’ll be in an X-Men movie some day. Hopefully there’ll be a lot of X-Men movies and there’s lot of mutants we’re yet to fully explore onscreen, even if they’ve had cameos before. Now we’re making more films there’s a chance to dig deeper.”


9

Colossus


colossusSempat muncul dua kali dalam dua film yang berbeda, Colossus kurang mendapatkan peran dalam layar kecuali hanya ‘bertarung’ (dan kalah secara sadis ketika melawan Sentinel). Padahal, dalam versi komiknya, Colossus begitu badass. Selain itu, Colossus bisa menjadi salah satu tambahan tenaga terbesar bagi tim X-Men untuk melawan Apocalypse.


8

Sabretooth


Sabretooth-X-Men

Jika ada Wolverine, rasanya kurang lengkap tanpa adanya Sabretooth. Keduanya memiliki hubungan persaudaraan yang kompleks, dan juga sejarah yang panjang. Kemunculannya pertama kali dalam X-Men sudah cukup bagus, sayangnya di film tersebut dia tidak diceritakan memiliki hubungan apapun dengan Wolverine (dan juga kurang mendapatkan dialog). Penggambarannya dalam film X-Men Origins: Wolverine sudah cukup bagus, sayangnya filmnya tidak.

Jika Sabretooth akan muncul dalam X-Men: Apocalypse, maka menurut saya, Liev Shreiber adalah aktor yang paling cocok untuk memerankannya.


7

Nightcrawler


nightcrawler-x2-gambit-cable-nightcrawler-x-men-we-crave-for-apocalypse-beyondSetelah kemunculannya dalam X-2, Nightcrawler menghilang entah kemana. Aksinya dalam film tersebut, berteleportasi dari satu tempat ke tempat lain, mencuri perhatian penonton dan bahkan menjadi salah satu adegan terbaik dalam film X-2.

Nightcrawler dan Jubilee Resmi Masuk X-Men Apocalypse!

Jumlah mutant dalam X-Men: Apocalypse akan semakin banyak
Baca Juga

Line-Up 10 Mutant Yang Kita Nantikan Kemunculannya dalam X-Men: Apocalypse

Nomor 1 WAJIB ada!

Abaikan

Bryan Singer sendiri mengatakan bahwa dia ingin membawa mutant favorit fans ke dalam Apocalypse.

“I’m considering a Gambit and potentially a young Nightcrawler for Apocalypse. [We were] going to have to Nightcrawler [in Days of Future Past] and even wrote a scene, but I felt that we were forcing too mutants known history.”

Melihat nama lain dalam ucapan Bryan Singer? Ya, dia adalah…


6

Gambit


Gambit-Channing-Tatum

Salah satu mutant paling dikenal dalam komik X-Men tetapi jarang sekali mendapatkan kesempatan tampil dalam layar. Terlebih lagi, Gambit, yang pertama kali memulai debut layar lebarnya dalam X-Men Origins: Wolverine dan diperankan oleh Taylor Kitsch, tidak terlalu bagus. Gambit berhak mendapatkan peran dan penggambaran yang lebih dalam layar lebar! Dan hal tersebut bisa dimulai dari kemunculannya dalam X-Men: Apocalypse.

Oh, bagi kamu yang belum tahu, Fox telah menunjuk Channing Tatum akan resmi memerankan tokoh Gambit.

Channing Tatum Akan Berperan Sebagai Gambit

Spinoff X-Men lainnya, Gambit akhirnya akan segera dibuat!
Baca Juga

5

Juggernaut


Cain_Marko_(Earth-616)_020

Bryan Singer mengklaim bahwa X-Men: Apocalypse akan ‘lebih besar’ daripada X-Men: Days of Future Past. Dan jika dia benar-benar ingin membuat suatu pertarungan yang masif, maka memasukkan Juggernaut bisa menjadi solusi yang tepat. Juggernaut kuat, dan secara literal tidak ada yang bisa menghentikannya ketika dia mulai bergerak (bahkan Hulk dan Thor).

Sekarang, tinggal menemukan aktor yang tepat untuk memerankan Juggernaut…


4

Cyclops


X-Men-Cyclops

Kematiannya yang secara tiba-tiba dalam X-Men: The Last Stand SANGAT mengecewakan fans. Jadi, jika ada kesempatan bagi Simon Kinberg untuk meminta maaf, maka kemunculannya dalam X-Men: Apocalypse adalah saatnya. Selain itu, mengalahkan Apocalypse dengan hanya mengandalkan kekuatan sangatlah sulit, X-Men akan membutuhkan kecerdasan dan sosok pemimpin dalam diri Cyclops.


3

Cable


Cable_01

Sama seperti halnya Psylocke, Cable sang mutant penjelajah waktu juga hampir muncul dalam X-Men: Days of Future Past. Sepertinya yang diutarakan oleh Kinberg:

“We also talked about including him in ‘DOFP’. I will say, we love the character, we’d love to find a place for him in these movies, but I cannot confirm or deny which characters will actually be in ‘Apocalypse’ until I read some spoilers!”

X-Men: Apocalypse akan dikatakan akan memiliki konsep yang sama seperti film sebelumnya: perjelajahan waktu. Nah, jika konsep ini benar-benar dipakai, maka Cable akan sangat cocok untuk masuk ke dalam cerita X-Men: Apocalypse.


2

Deadpool


deadpool-deadpool-movie-ryan-reynolds-leaked-footage-was-greatAlasannya sudah jelas: karena dia DEADPOOL.

Nggak ada Deadpool nggak rame.

Yah, jika memang nanti Deadpool muncul dalam X-Men: Apocalypse, saya cuma berharap jadinya nanti tidak seperti Deadpool versi X-Men Origins: Wolverine dan lebih mirip dengan Deadpool yang asli.


1

Quicksilver


quicksilverSatu hal yang paling pertama muncul dan paling dikritik dalam X-Men: Days of Future Past adalah ‘sedikitnya’ durasi main Quicksilver. Sayang sekali, padahal aksinya begitu epik, apalagi saat adegan dimana dia menyelamatkan Magneto, lalu semuanya menjadi slow-mo. Jadi, jika Bryan Singer ingin memanjakan fans, maka Quicksilver WAJIB muncul kembali dalam X-Men: Apocalypse.

Berikut ini breakdown dari Visual Effect Quicksilver:

Line-Up 10 Mutant Yang Kita Nantikan Kemunculannya dalam X-Men: Apocalypse

Nomor 1 WAJIB ada!

Abaikan

Oh, dan satu lagi, aktornya tidak perlu diganti. Menurut saya Evan Peters sudah sangat cocok memerankan Quicksilver.

Akankah Quicksilver Muncul Kembali dalam X-Men Apocalypse?

Evan Peters, pemeran Quicksilver dalam X-Men: Days of Future Past memberi kita sedikit bocoran!
Baca Juga

Jadi, bagaimana menurutmu? Karakter mutant apa yang ingin kamu saksikan kemunculannya dalam X-Men: Apocalypse?