Telltale Games Kebobolan, Screenshot Pertama Game of Thrones Bocor!

Game of Thrones 1

Game of Thrones saat ini menjadi game terpanas yang sedang dikembangkan Telltale Games. Kami sudah banyak menjelaskan (baca: 3 Bocoran Baru Game of Thrones dari Telltale Games), jika Game of Thrones menjadi seri graphic adventure mereka yang paling panjang. Biasanya 5 episode habis. Namun khusus satu ini, dikabarkan mencapai 6 episode.

Game yang mengambil langsung kisah buku dan seri televisi A Song of Ice and Fire ini rencananya baru akan dirilis akhir 2014 untuk PC Windows, Mac OS X, PS3, PS4, X360 dan XOne. Untuk menjaga agar tetap otentik seperti cerita aslinya (mengingat gaya developer ini selalau menyisipkan banyak pilihan dan aksi karakter yang menentukan elemen cerita di episode selanjutnya), Telltale Games pun menggandeng Ty Corey Franck, asisten pribadi penulis bukunya, George R. R. Martin, yang di sini berperan sebagai “story consultant”.

Mereka yang sudah mengenal gamenya Telltale, seperti serial The Walking DeadThe Wolf Among Us, dan Tales from the Borderlands, pasti familiar dengan mekanisnya. Esensinya adalah game adventure dengan kendali point-and-click (tinggal tunjuk poin yang ingin dicek di sekitar lingkungan karakter, memicu percakapan dengan NPC, atau kemana karakter harus bergerak), dan seperti graphic adventure lainnya, visual akan ditonjolkan di sini. Sejauh ini kita masih belum mengetahui seperti visualnya. Apakah sama seperti game Telltale lainnya, cell-shading dengan efek-efek 3D?

Dan kemarin, akhirnya kita bisa melihat seperti apa visual Game of Thrones ini. Screenshot ini memang bocor, alias tidak resmi datang dari Telltale Games sendiri. Terlihat seperti screenshot yang di-capture dari sebuah trailer. Agak berbeda dengan visual cell-shading Telltale Games biasanya yang masih memperlihatkan kesan kartun, di sini lebih mirip lukisan (namun karena bocor, bisa saja versi akhirnya nanti berbeda). Kalian bisa menikmati screenshot awal tersebut berikut ini:

Game of Thrones 2 Game of Thrones 3 Game of Thrones 4 Game of Thrones 5 Game of Thrones 6 Game of Thrones 7 Game of Thrones 8


SHARE
Previous articleCrazy Shooter Menggelar Event yang Baru Pertama Kali Ada di Indonesia!
Next articleYuk Kenali Hero Baru Dota 2, The Oracle!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.