Yuk Kenali Hero Baru Dota 2, The Oracle!

duniaku-dota2update-1

Kabar gembira bagi para penggemar DotA 2! Valve sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka sudah menyiapkan sebuah update baru untuk game tersebut yang diberi nama dengan The Foreseer’s Contract. Meskipun belum ada detail resmi mengeni seperti apa update ini, namun ada satu bukti menarik mengenai update baru ini, yaitu kehadiran hero baru!

Yap, meskipun Valve belum mengungkapkan secara resmi kapan update ini akan digulirkan, namun yang pasti nantinya update ini akan membawa satu hero baru bernama The Oracle. The Oracle adalah seorang wizard yang masuk dalam kategori hero Intelligence. Dia bisa menggunakan kekuatan magic-nya dari jarak jauh untuk melakukan debuff lawan sekaligus memberikan buff bagi kawan-kawannya.

duniaku-dota2update-2

Berikut ini adalah penjelasan dari empat skill milik hero yang muncul dari voting para penggemar saat perhelatan Dota 2 International lalu. Melihat skill-skill The Oracle yang cukup tricky, sepertinya memang membutuhkan strategi yang tepat sebelum memutuskan untuk memasukkannya dalam salah satu anggota timmu.

Fortune’s End: skill channeling yang memiliki waktu cast 2.5 detik. Oracle bisa melepaskan sebuah kilatan energi yang bisa memberikan damage kepada target dan juga area sekitarnya.

Fate’s Edict: Magic ini membuat target tidak bisa menyerang, namun membuat target tersebut 100% tahan terhadap spell apapun. Plus, target ini mendapatkan damage lebih besar saat terkena serangan fisik. Spell ini bisa diberikan baik untuk kawan maupun lawan.

Purifying Flames: Skill ini memberikan damage yang cukup besar kepada target, lantas memberikan buff regenerasi health. Skill ini bisa diaplikasikan baik untuk musuh maupun kawan.

False Promise: Skill ultimate dari Oracle. Ketika skill dengan durasi cukup panjang ini diaplikasikan, bisa menghapuskan semua efek negatif, namun menunda semua damage atau healing yang diterima kawan. Selain itu, skill ini juga bisa memberikan invisibility ketika bergerak atau menyerang. Semua damage atau healing selama buff ini berjalan akan diaplikasikan setelah durasi buff berhenti, namun khusus healing, healing-nya akan berlipat ganda.

Oracle

Untuk mengenal kisah latar belakang dari The Oracle ini, Valve juga merilis sebuah komik menarik yang bisa kamu baca secara online di halaman ini. Pengenalan mengenai Oracle ini hanyalah awal dari teaser update The Foreseer’s Contract dari Valve. Jadi, kita tunggu saja, implementasi fitur baru apa saja yang akan diberikan Valve untuk update ini!

[Sumber: Valve/PCGamesN]


SHARE
Previous articleTelltale Games Kebobolan, Screenshot Pertama Game of Thrones Bocor!
Next articleBeginilah Jadinya Kalau Superhero Hidup di Abad 16
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.