Begini Jadinya Jika Sonic the Hedgehog dan Nights: Into Dreams Bisa Melayang di Angkasa

Rodea-the-Sky-Soldier-1

Rodea the Sky Soldier memang bukan nama baru. Game action ini sudah kita dengar sejak awal 2011 lalu (baca: Garuda dan Naga Menari di Atas Langit…), dikembangkan oleh Prope dan akan diterbitkan oleh Kadokawa Shoten. Awalnya, untuk Wii dan 3DS. Namun sejak seminggu lalu, kami mendapatkan kabar lanjutan jika game yang terfokus pada gameplay flight action ini akan dialihkan ke Wii U dan 3DS.

Rodea-the-Sky-Soldier-2

Sempat dikabarkan dihentikan pengembangannya, kini Rodea the Sky Soldier dijadwalkan muncul pertengahan tahun 2015 mendatang untuk Wii U dengn harga 7,200 yen, serta versi 3DS berharga 5,800 yen. Di Jepang, sebelumnya dikenal sebagai Tenkuu no Kishi Rodea, dan kini cukup sebagai Rodea the Sky Soldier. Namun untuk edisi kopian awalnya nanti, juga memasukkan versi Wii Tenkuu no Kishi Rodea — yang memang tidak jadi dirilis. Belum diketahui apa ada perbedaan antara versi Wii dan Wii U.

Rodea-the-Sky-Soldier-3

Game yang dikembangkan Prope ini (yang dikepalai oleh Yuji Naka, nama dibalik serial sukses Sega seperti Sonic the Hedgehog dan Nights: Into Dreams) mengajukan gameplay flight action dengan pergerakan karakter 360-derajat di angkasa, serta pertarungan boss yang berukuran besar. Kalian mengendalikan Rodea, seorang mesin prajurit yang kehilangan ingatannya, ditemukan dan diaktifkan oleh Ion. Lebih jelasnya mengenai Rodea bisa membaca ulasan kami sebelumnya di sini: Garuda dan Naga Menari di Atas Langit… Sementara itu, kalian juga bisa menikmati screenshot HD versi Wii U-nya yang baru dirilis kemarin di sepanjang artikel ini.

Rodea-the-Sky-Soldier-4 Rodea-the-Sky-Soldier-5

Mau tahu sebesar apa ukuran tipikal boss yang bakal dihadapi Rodea? Coba lihat artwork di bawah… !

Rodea-the-Sky-Soldier-7


SHARE
Previous articleMenjadi Cecil, Tifa dan Aerith Untuk Melawan Alexander Dalam Final Fantasy Explorers
Next articleThe Mummy Returns Dalam Killer Instinct: Season Two!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.