Dengan Trik Ini, Kamu Bisa Tamatkan Far Cry 4 Kurang Dari 30 Menit!

coverdepan-farcry4

Lupakan dulu sejenak duo Assassin’s Creed yang sudah dirilis Ubisoft minggu lalu. Minggu ini, Ubisoft juga merilis salah satu game andalan mereka, Far Cry 4. Jika dalam Far Cry 3 lalu kamu diajak untuk menikmati keindahan hutan hujan tropis, maka dalam Far Cry 4 ini kamu disuguhi dengan keindahan panorama pegunungan bersalju di Himalaya, tepatnya di sebuah area bernama Kyrat ini.

Far-Cry-4-5

Namun ada satu hal menarik yang diberikan Ubisoft dalam Far Cry 4 ini. Yap, seperti judul yang saya tuliskan di atas, waktu “jalan-jalanmu” di Kyrat akan sangat singkat jika kamu melakukan trik rahasia ini. Trik rahasia ini ditemukan oleh sejumlah gamer yang sudah memainkan game ini, dimana dengan menggunakan trik ini, kamu bisa menamatkan Far Cry 4 hanya dalam waktu kurang dari 30 menit saja! Tentu saja, menamatkan dalam artian kamu benar-benar menyelesaikan game ini, plus mendapatkan endingnya! Simak lebih jelasnya dalam video berikut. Ingat, video ini mengandung SPOILER ya.

[SPOILER START]

Dengan Trik Ini, Kamu Bisa Tamatkan Far Cry 4 Kurang Dari 30 Menit!

Tamat, plus dapat ending-nya juga!

Abaikan

Seperti terlihat dalam video di atas, kamu akan ditangkap oleh Pagan Min dan duduk bersama dalam sebuah perjamuan. Setelah melalui sebuah scene, kamu bisa memulai petualanganmu untuk mencari cara melarikan diri dari tempat ini. Akan tetapi, kamu bisa tetap berada di tempat tersebut selama kurang lebih 10 menit, hingga akhirnya Pagan Min kembali. Selanjutnya, kamu akan menemukan beberapa scene tambahan, hingga akhirnya game pun berakhir tanpa kamu harus menembakkan satupun peluru!

[SPOILER END]

Far-Cry-4-9

Tentu saja, akan jauh lebih seru jika kamu memang mengikuti jalan ceritanya secara normal, dan merasakan pengalaman baku tembak di Kyrat. Akan tetapi trik ini cukup menarik, dan bisa kamu lakukan setelah kamu menamatkan kisah utamanya.

Far Cry 4 mulai dirilis 18 November 2014 untuk Xbox One, Xbox 360, PS4, PS3 dan PC. Tertarik untuk mencoba trik di atas?

[Sumber: Polygon]


SHARE
Previous articleMatt Haag, Mantan Koki yang Menjadi Gamer dengan Penghasilan 1 Juta Dollar
Next articleKomposer Legendaris Megaman Siap Ikut Ramaikan GDG 2014!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.