Grand Final Point Blank Super Cup (PBSC) 2014: Tim WML 186 Berhasil Menjadi Juaranya

PBSC 2014

Grand Final Point Blank Super Cup (PBSC) 2014 akhirnya telah usai dilaksanakan, kompetisi yang telah dinanti-nantikan oleh para Troopers (sebutan pemain Point Blank) ini berlangsung selama dua hari yaitu 15-16 November 2014, dan Gemscool Arena kembali menjadi saksi bagi lahirnya sang juara PBSC edisi keempat.

Dengan diikuti oleh 28 tim yang berasal dari berbagai daerah, hingga pada akhirnya hanya  tersisa sebanyak 8 tim di hari kedua babak penyisihan Grand Final PBSC 2014. Dari ke-8 tim yang berhasil masuk terdapat dua tim dari penyisihan minor yaitu N1CS NXA HRS yang berasal dari Karawang dan Hot Vecheters BCS dari Bali.

Sorak-sorai gemuruh teriakan penonton mewarnai keseruan di kompetisi ini, merekapun yang hadir berasal dari berbagai penjuru kota. Tentunya para penonton yang datang tidak hanya ingin melihat pertandingan Point Blank secara langsung, melainkan juga berupaya untuk memberikan dukungan kepada tim jagoan mereka disaat berlaga.

PBSC 2014 -2

Suasana semakin terasa memanas ketika antar Tim mulai menunjukan strategi terbaiknya, point demi point trus dikumpulkan sebanyak-banyaknya, semua kemampuan yang mereka miliki pun trus dikeluarkan, demi bisa menjadi sang juara di PBSC 2014. Para penonton yang menyaksikan pun ikut dibuat tegang, dan berharap jagoan yang mereka dukung dapat keluar menjadi juaranya.

PBSC 2014 -3

PBSC 2014 -5

Demi meredakan suasana yang begitu tegang dan memanas, seperti biasa panitia Gemscool memberikan bermacam hadiah disela-sela pertandingan, tidak hanya itu panitia Gemscool juga mengadakan mini game yang diperuntukan bagi pengunjung. Setelah sesi lucky draw dan mini game ini usai, pertandingan kembali dilanjutkan.

Dengan melalui pertandingan yang sangat seru dan menantang, akhirnya WML 186, BSR MARINE, HOT VECHETERS BCS, dan ARK GF7 keluar sebagai pemenang dan berhak untuk melaju ke babak semifinal.

PBSC 2014 -1

Di semifinal WML 186 yang berasal dari Bandung menemui lawan yang datang jauh Bali yaitu HOT VECHETERS BCS, permainan berlangsung sangat menarik, kedua tim saling menggebrak dengan strategi masing masing, tapi disini Bali harus mengakui ketangguhan Bandung dengan skor telak 7-3 untuk WML 186.

Sementara semifinal kedua derby Jakarta terjadi, mempertemukan ARK GF7 berhadapan dengan BSR MARINE, kembali disini pertandingan sangat seru, diwarnai dengan susul menyusul skor ketat, sampai akhirnya BSR MARINE bisa mengalahkan lawannya dan barhak maju ke babak Final.

Sebelum memasuki babak final, tim mereka yang kalah di semifinal, dipertandingkan kembali guna untuk memperebutkan juara 3, Tim yang bertanding pada babak ini adalah Hot Vecheters BCS (Bali) dengan lawannya ARK GF7 (Jakarta). Dan pada akhirnya posisi juara ke-3 berhasil direbut oleh tim ARK GF7.

PBSC 2014 -4

Nah, pertandingan final yang paling ditunggu-tunggu akhirnya dimulai, dengan mempertemukan tim WML 186 dari Bandung melawan BSR Marine dari Jakarta, dan pada akhirnya  pertandingan ini dapat dimenangkan oleh tim WML 186 dengan perolehan skor 06 – 01. Dan dengan demikian tim WML 186, berhak menyandang gelar Juara I PBSC 2014. Berikut ini mereka para juaranya :

Juara 1 PBSC 2014

juara I Pbsc 2014

Tim WML 186 (Bandung)

Juara 2 PBSC 2014

juara II Pbsc 2014

Tim BSR Marine (Jakarta)

Juara 3 PBSC 2014

ARK GF7

Tim ARK GF7 (Jakarta)

Para Juara Advanced Preliminary

Para Juara Advanced Preliminary

Selamat untuk WML 186 dan juga selamat untuk semua pemenang yang telah ikut berpartisipasi pada kompetisi ini. Sampai jumpa di PBSC dan PBNC selanjutnya!!


SHARE
Previous articleBBM Naik, Siapa Takut! Nih, 10 Kendaraan Alternatif Untukmu
Next articleMatt Haag, Mantan Koki yang Menjadi Gamer dengan Penghasilan 1 Juta Dollar
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.