Kini Midna Dalam Wujud Manusia Menjadi Karakter Baru Hyrule Warriors

Hyrule-Warriors-2

Nintendo membuat Link makin kuat melalui integrasi Amiibo (baca: Amiibo Membuat Link Tak Terkalahkan, Berikan Item Hebat Untuk Hyrule Warriors!). Selain Link, kalian yang memiliki Amiibo lainnya, seperti Sheik dan Toon Link, juga akan bisa diterapkan bersama game tersebut. Toon Link akan membuka senjata Spinner yang sama seperti Link, sedangkan Sheik masih belum terungkap apa fungsinya ketika kalian hubungkan dengan modul NFC di GamePad-nya Wii U.

Sedangkan menggunakan Amiibo Zelda, memungkinkan kalian mendapatkan kelebihan senjata dengan rating 3 star atau lebih setiap harinya. Sedangkan Amiibo lainnya, yang dirilis bersamaan dengan Super Smash Bros. memungkinkanmu mendapatkan keuntungan senjata 3 star atau lebih rendah setiap harinya. Selain itu, semua Amiibo Super Smash Bros. (dirilis bersamaan dengan game tersebut, baca: Amiibo Nintendo Ternyata Biasa Saja !!) kompatibel dengan Hyrule Warriors; meskipun di luar keempat Amiibo yang disebutkan di atas, yang lain hanya membuka material atau Rupee.

Hyrule-Warriors-3

Kabar terbarunya, menurut post sang sutradara di MiiVerse, Midna dalam wujud aslinya sebagai wanita akan tersedia sebagai karakter playable baru Hyrule Warriors melalui DLC “Twilight Princess Pack”. Senjata Twili Midna selama bertarung adalah Mirror of Twilight, yang kalian temui selama memainkan Twilight Princess. Cermin tersebut hancur di akhir permainan, namun ternyata masih bisa kalian gunakan dalam Hyrule Warriors. Selain wujud asli Midna sebagai Twili Midna, paket DLC baru yang akan dirilis 27 November nanti ini memasukkan juga senjata baru, kostum karakter dan adventure map. Menurut Aonuma, salah satu kostum memungkinkan kalian membuat Link menjadi seperti karakter serial Zelda lainnya.

Sumber: MiiVerse