Mini Titan Terlihat Meneror Tokyo, Bersiaplah, Attack on Titan Telah Menjadi Kenyataan!

shingeki no kyojin

Harapan manusia sirna sudah. Tanpa kita ketahui, sesosok penampakan Mini Titan terlihat memporak-porandakan Tokyo. Entah kenapa kenyataan ini disembunyikan dari seluruh dunia, padahal ini berarti nasib umat manusia berada di ujung tanduk!

Well, itulah yang terjadi kalau imajinasi kita berlebihan.. Memang Minggu kemarin terlihat ada Mini Titan berkeliaran di Tokyo, namun ini hanya badut berkostum yang menjadi maskot promosi. Hal ini terkait dengan Pameran Seni Attack on Titan yang akan diadakan di Tokyo pada 28 November 2014 hingga 25 Januari 2015. Sang badut Mini Titan terlihat di berbagai toko buku dan penjual manga, bahkan sesekali beraksi dengan badut maskot lainnya.

Mini Titan sendiri dalam Attack on Titan adalah titan kelas kecil antara 3-6 meter, memiliki proporsi mirip manusia namun mempunyai ukuran kepala yang besar. Salah satu titan kelas ini rupanya seperti badut di Tokyo ini. Mereka tidak memiliki kemampuan khusus dengan kecerdasan yang termasuk rendah.

Maru1369501858577

Promo dengan badut Attack on Titan ini diumumkan pada twitter resmi penyelenggara Pameran Seni ini @kyojinten. Si Mini Titan ini berpromosi bersama badut berkostum Kumamate Survey Corps. Walaupun namanya Mini Titan, badut mengerikan ini bahkan terlihat lebih tinggi daripada badut Kumamate Survey Corps yang imut. Berikut adalah aksi badut Mini Titan meneror Kota Tokyo

51zWEpzm5TL

Berikut adalah beberapa video promosi terkait dengan Pameran Seni Attack on Titan.

Mini Titan Terlihat Meneror Tokyo, Bersiaplah, Attack on Titan Telah Menjadi Kenyataan!

Harapan manusia telah musnah! Kenapa ini bisa terjadi??

Abaikan

Mini Titan Terlihat Meneror Tokyo, Bersiaplah, Attack on Titan Telah Menjadi Kenyataan!

Harapan manusia telah musnah! Kenapa ini bisa terjadi??

Abaikan

Attack on Titan

 Informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.kyojinten.jp


SHARE
Previous articleLine-Up 10 Mutant Yang Kita Nantikan Kemunculannya dalam X-Men: Apocalypse
Next articleRakyat Prancis Marah, Assassin’s Creed Unity Dianggap Memutar Balikkan Sejarah!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.