Aksi Perampokan Bersenjata Warnai Perilisan GTA V

duniaku-gtav-4

Dalam Grand Theft Auto (GTA) V kita bisa menemukan (bahkan melakukan) berbagai macam tindakan kriminal, mulai merampok hingga membunuh orang lain. Namun para gamer di Houston ini benar-benar mengalami kejadian ala “GTA” di dunia nyata, dimana mereka dirampok oleh tiga orang bersenjata saat tengah antri akan membeli GTA V.

Ceritanya, pada hari Senin pukul 09.30 waktu setempat, terdapat banyak gamer yang berkemah di depan toko GameStop Harris County untuk menunggu perilisan game yang mereka tunggu-tunggu, GTA V versi current gen yang akan dirilis tengah malam waktu setempat. Namun tiba-tiba, datang tiga orang menggunakan hoodie dan topeng yang lantas menodong orang-orang yang tengah berkemah tersebut. Bukan hanya gamer yang tengah antri yang menjadi korban, melainkan juga penjaga toko pun ikut ditodong oleh tiga perampok bersenjata tersebut.

Salah satu perampok bahkan sempat menggunakan senjata taser (semacam senjata listrik kejut dengan voltase tinggi) kepada seorang gamer sebelum merampok semua uang dan telepon genggam semua orang yang tengah antri tersebut. Belum puas merampok gamer, tiga orang perampok tersebut melanjutkan aksi dengan merampok semua uang yang ada di laci kasir. Sebenarnya, salah satu penjaga toko sempat menaruh semacam device untuk melacak posisi di tumpukan uang yang dirampok. Namun saat polisi menyisir lokasi kejadian, mereka menemukan device tersebut di luar toko bersama dengan beberapa senjata milik pelaku. Tampaknya, device dan juga senjata tersebut dilemparkan keluar oleh para pelaku melalui jendela untuk menghilangkan jejak.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Seorang pembeli yang sempat terkena senjata taser pun kondisinya cepat pulih sehingga tidak sampai dibawa ke rumah sakit. Sampai saat ini, polisi masih mencari ketiga pelaku perampokan tersebut.

duniaku-gtav-19

Jangan-jangan, ketiga perampok tadi terinspirasi oleh aksi Michael, Trevor dan Franklin ya?

[Sumber: ABC]


SHARE
Previous articleIni 10 Fakta Masa Depan dari Penjelajah Waktu Indonesia!
Next articleMau Tahu Tycoon Rasa Indonesia, Multishop Tycoon Jawabannya!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.