Tiga Final Fantasy Untuk Smartphone di 2015!

10805623_1010010429025657_4121318959516474323_n

Wow. Square Enix sudah cukup sukses dengan franchise baru mereka Bravery Default. Mereka juga akan segera merilis salah satu game hunting baru untuk Nintendo 3DS, Final Fantasy Explorers (baca: Menjadi Cecil, Tifa dan Aerith Untuk Melawan Alexander Dalam Final Fantasy Explorers ) beserta dengan Final Fantasy Type-0 untuk smartphone. Nah berhubung 2015 segera datang, ternyata Square Enix telah mempersiapkan 3 judul baru untuk franchise ternama mereka Final Fantasy. Beruntungnya ketiga game dirilis untuk iOS dan Android! Mereka memperkenalkan ketiganya melalui sebuah konferensi di Tokyo tadi malam. Lalu apa sajakah judul mereka?

jikuu

Kalau kalian pernah memainkan Chrono Trigger, sebaiknya kalian mempersiapkan kedatangan FF Legends: Jikuu no Shishou ini. Game ini dijanjikan oleh Square Enix akan sangat mirip dengan game legendaris tersebut. Karaker-karakter yang menjalankan cerita didalamnya akan berasal dari berbagai ruang dan waktu yang berbeda. Mereka akan bersatu dalam suatu petualangan baru. Semoga saja tidak perlu ada fitur online. Director dari game ini adalah Tokita Takahashi, sang desainer game Final Fantasy IV. Mizuta Naoshi yang terkenal akan karya-karyanya di Final Fantasy XI akan berperan sebagai komposer dalam game ini.

exvius

Yang kedua adalah Final Fantasy: Brave Exvius, kata terakhirnya sangat susah untuk dieja. Game ini merupakan kolaborasi A-Lim, sebuah perusahaan game, dengan prooduser Square Enix, Hirono Kei. Genre game ini nantinya adalah RPG dan para karakter game-game Final Fantasy yang lalu akan bergabung kembali dalam satu game. Apa mungkin sejenis Dissidia?

triad

Yang terakhir yakni Final Fantasy Portal, kalau yang satu ini bisa dibilang bukan game. Aplikasi gratis ini ternyata berfungsi untuk memberikan banyak informasi baru terkait Final Fantasy dan juga didalamnya juga terdapat sebuah minigame dari Final Fantasy VIII, Triple Triad. Untuk memainkan aplikasi ini diperlukan Square Enix ID. Lalu untuk memperoleh konten-konten digital ekslusif di dalamnya, kalian harus memainkan Triple Triad dan menukarkan poin yang diperoleh. Akan banyak ilustrasi dari berbagai karakter Final Fantasy dalam aplikasi gratis ini.


SHARE
Previous articleNokia Kembali! Bangkitkan N-Series Dengan OS Android Dalam Bentuk iPad mini yang Mirip iPhone
Next articleGuide GTA V: Panduan Mentransfer Karakter GTA Online ke PS4 atau Xbox One
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.