7 Fakta Terbaru Dead or Alive 5 Last Round yang Perlu Kalian Ketahui!

Dead-Or-Alive-5-Last-Round8

Memang hanya Capcom saja yang sanggup mengeksploitasi Street Fighter melalui game yang sekadar update semata? Team Ninja membuktikannya, jika mereka juga bisa melakukannya. Dua tahun setelah Dead or Alive 5 dirilis, kita sudah mendapatkan banyak DLC, serta update seperti untuk PS Vita, DoA 5 Plus hingga DoA 5 Ultimate. Dan akhir Agustus 2014 lalu, mereka mengumumkan update barunya, Dead or Alive 5 Last Round, dengan rencana rilis 17 Februari 2015 untuk PS3, X360, PS4 dan XOne. Judul Last Round mewakili janji Team Ninja, bahwa ini adalah update terakhir untuk serial Dead or Alive 5 (kalian percaya?). Melegakan bagi pemain game sebelumnya, semua DLC dan karakter dari Dead or Alive 5 Ultimate bakal kompatibel dengan Last Round.

Dead-Or-Alive-5-Last-Round9

Game ini menampilkan seluruh mode dan karakter dari versi Ultimate dengan tambahan karakter Marie Rose dan Nyotengu (yang sebelumnya menjadi DLC), plus petarung dari serial Virtua Fighter seperti Akira, Sarah, Pai, dan Jacky. Kabarnya, Koei Tecmo juga akan menampilkan beberapa konten kolaborasi dengan seri Senran Kagura Estival Versus (baca: Semakin Seksi Dalam Senran Kagura Estival Versus!).


1

Dua Stage DoA Klasik Hadir di Sini


Dead-Or-Alive-5-Last-Round-

Kemudian melalui sebuah trailer yang dirilis September lalu, kita juga mengetahui jika developer mengembalikan stage Crimson dari Dead or Alive 2, sebuah stage multi-level di tengah lingkungan perkotaan di Asia, kalian mulai di atap, dan kemudian berlanjut ke bawah di jalanan, lengkap dengan titik dimana karakter bisa mengirim musuh terbang ke arah lampu neon sebelum akhirnya jatuh terkapar di jalan di bawahnya. Selain itu, juga ada stage Danger Zone dari Dead or Alive pertama, sekaligus tag intro baru, kostum baru untuk Eliot dan Marie Rose, potongan rambut baru untuk Kasumi, Kokoro, Hitomi dan Tina. Team Ninja sendiri mengklaim jika mereka tidak bisa membuat stage tersebut berjalan di X360 dan PS3 karena ada batasan hardware.

Dead-Or-Alive-5-Last-Round1 Dead-Or-Alive-5-Last-Round2 Dead-Or-Alive-5-Last-Round3

Lanjut ke halaman 2…