Naruto Bagian Ketiga Hanya Berlangsung 6 Bulan Saja

Naruto sudah berakhir dan setiap karakter di dalam ceritanya telah memiliki kehidupannya masing-masing. (baca: 35 Generasi Lama Naruto, Bagaimana Kabar Mereka?) Fans setia-pun menyambut akhir kisah ini dengan bahagia (baca: Komik Naruto Luffy Buatan Fans Ini Meledak di Twitter!), meskipun masih banyak perdebatan  kecil yang harusnya memang tidak terjadi. (baca: Kekecewaan Berlanjut, Fans NaruSaku Membuat Petisi Agar Naruto Dibanned!) Kisahnya tapi tetap berlanjut, menuju ke bagian ketiga yang melanjutkan estafet setelah Shippuden. Tapi tampaknya hanya akan berlangsung sementara.

Dokonjō_Ninden_Protagonist

Naruto bagian ketiga yang dijanjikan merupakan mini-seri mengenai para generasi baru Naruto ini (baca: Spoiler, Kenalkan Generasi Baru Naruto!) tampaknya hanya akan berlangsung selama, paling lama 6 bulan. Hal ini bocor melalui wawancara yang dilakukan oleh Entermix Magazine terhadap sang mangaka Masashi Kishimoto. (baca juga: Lebih Dekat Dengan Masashi Kishimoto, Otak dibalik Suksesnya Naruto). Ada apakah gerangan?

tumblr_neofheol7G1rmmvkgo1_r1_500

Kishimoto mengakui pada sesi tanya jawab bahwa ia masih memiliki tugas dalam Naruto hingga akhir musim panas tahun depan. Dari kata-katanya tersebut sudah bisa ditebak dong, bahwa Naruto bagian ketiga akan berakhir di musim panas 2015. Bagian ketiga ini mulai pada awal musim semi, tepatnya tanggal 5 Februari. Sedangkan kalau benar berakhir musim, maka tanggal 8 Agutus seri ketiga Naruto akan berakhir. Tapi semuanya bisa berubah lho. Bisa saja mulainya lebih molor lagi atau berakhirnya lebih awal.

tumblr_neokevnLcA1qlvpx0o1_500

Nah ternyata Kishimoto sendiri memiliki proyek baru setelah Naruto ini. Tetapi menyadari di umur-nya yang menginjak 40 tahun dan setelah 15 tahun bekerja non-stop menggambar Naruto, tampaknya proyek terbarunya tidak akan seperti Naruto yang rilis tiap minggu. Nah sebelum mengerjakan judul barunya nanti, Kishimoto menyatakan ingin melakukan banyak hal lainnya di kehidupannya, seperti mengurusi anak-anak dan istrinya. Dengan bercanda ia mengatakan bahwa kepeduliannya ke keluarga bertambah seiring menggambar Naruto hingga akhirnya tamat di chapter 700.

large

sumber gambar: Tumblr, Interest


SHARE
Previous articleJudul Movie Dragon Ball Z: Fukkatsu no F Terinspirasi dari Lagu Heavy Metal
Next articleZombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.