Nasib Semesta Guardians of the Galaxy Bakal Berbeda Kalau Saja Inilah yang Terjadi

Guardians of the Galaxy (1)

Nasib seantero galaksi terancam. Ronan the Accuser yang kini memiliki The Stone, salah satu Infinity Stone, hanya selangkah lagi untuk menghancurkan kehidupan seluruh Planet Xandar. Ia cukup menghantamkan Universal Weapon yang ia genggam ke permukaan tanah Xandar untuk menghasilkan efek penghancur dari The Stone. Tidak ada yang menghalanginya, hanya para anggota Guardians of the Galaxy -kecuali Groot yang baru saja mengorbankan dirinya demi keselamatan teman-temannya- di hadapannya. Peter Quill sang Star-Lord pun mengambil tindakan cepat, sebuah tindakan tak terduga yang coba ia lakukan untuk menyelamatkan Planet Xandar dari ambang kehancuran. Berhasilkah para Guardians of the Galaxy menghentikan Ronan?

Bagi citizen yang telah menonton film Guardians of the Galaxy pasti tahu kelanjutan cerita adegan di atas. Sebuah adegan yang tak terduga dan menduga tawa, mengingat hanya Star-Lord lah yang bisa segokil itu-sedangkan alien di sekitarnya punya kebiasaan yang kaku, tidak bisa seasyik humor dari Star-Lord.

Guardians_of_the_Galaxy_(2014)_CUSTOM-label3-efx

Ronan yang bingung dengan nyanyian dan tarian Star-Lord membuatnya terhenti untuk beberapa saat-waktu yang cukup bagi Rocket untuk memperbaiki Hadron Enforcer agar dapat ditembakkan ke arah Ronan. Itu hanya bisa terjadi karena Ronan terkecoh dengan ulah Star-Lord. Namun, apa yang terjadi kalau Ronan tidak terkecoh?

Guardians-Of-The-Galaxy-Blu-ray-DVD-Cover

Marvel mengungkapkannya pada video outtake yang terdapat pada DVD/Blue-ray Guardians of the Galaxy. Pada video itu diperlihatkan pada adegan Star-Lord (diperankan oleh Chris Pratt) menari, Ronan (diperankan oleh Lee Pace) justru menanggapinya dengan ikut menari! Dalam sekejap pengambilan adegan itu menjadi senda gurau, dimana pemeran lainnya yaitu Gamora (diperankan oleh Zoe Saldana) juga meliukkan tubuhnya saat ditantang Star-Lord. Drax (diperankan oleh Dave Bautista) juga menganggapi tantangan, namun karena gerakannya lucu, semua pemeran jadi ikut tertawa.

Guardians of the Galaxy (1)

 

Guardians of the Galaxy (2)

Nasib Semesta Guardians of the Galaxy Bakal Berbeda Kalau Saja Inilah yang Terjadi

Perbedaan yang tipis namun hasilnya sangat mengejutkan!

Abaikan

Alternatif nasib semesta juga coba diungkapkan oleh youtuber HISHE, dalam videonya How Guardians of the Galaxy Should Have Ended. Tidak nanggung-nanggung, berbagai adegan coba dibuat akhir alternatifnya dimana terdapat ending yang bahagia dan juga ending yang buruk. Tidak lupa, HISHE pun membuat adegan khas obrolan di kafe Superhero bersama Superman dan Batman!

Nasib Semesta Guardians of the Galaxy Bakal Berbeda Kalau Saja Inilah yang Terjadi

Perbedaan yang tipis namun hasilnya sangat mengejutkan!

Abaikan

DVD/Blu-ray Guardians of the Galaxy’s rilis pada 9 December,dilengkapi dengan deleted-scene, gag reels, dan tayangan ekslusif The Avengers: Age of Ultron.

 


SHARE
Previous articleBegini Caranya untuk Berperan Sebagai Hewan dalam GTA V!
Next articleSelamat! 10 Studio Ini Berhasil Lolos Showcase GDG 2014 Tahap Ketiga!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.