Titanfall Deluxe Edition Datang Dengan Semua DLC dan Update

Titanfall-Deluxe-Edition

Electronic Arts dan developer Respawn Entertainment kemarin mengkonfirmasikan Titanfall Deluxe Edition, yang sementara ini tersedia melalui platform Origin untuk PC, dan minggu depan masuk ke daftar digital untuk Xbox One. Sesuai namanya, ini adalah paket terlengkap Titanfall, dan di dalamnya kalian langsung mendapatkan ketiga DLC yang sudah dirilis – Expedition, Frontier’s Edge, IMC Rising – selain juga semua update dan tweak sistem, seperti mode cooperative empat pemain Frontier Defence dan juga kustomisasi titan. Electronic Arts mematok harga Titanfall Deluxe Edition ini sebesar US $40, atau sekitar Rp. 480 ribuan untuk PC, sedangkan versi digital download-nya US $50 (sekitar Rp. 600 ribuan) untuk Xbox One.

Dalam Titanfall, kalian mengendalikan pilot dan kendaraan mirip mecha mereka, yaitu Titan, dan bertarung dalam sebuah pertarungan enam-lawan-enam yang mengambil setting koloni luar angkasa yang hancur pasca perang. Banyak yang menyukai gameplay-nya yang cepat, aksi yang berlangsung kontinyu, serta disisipi gerakan akrobatik karakter seperti berjalan di dinding, dengan populasi yang dipenuhi prajurit yang dikendalikan oleh komputer. Hingga 50 karakter bisa aktif dalam satu permainan, dan aktifitas prajurit yang tidak dikendalikan pemain asli didukung oleh layanan cloud computing-nya Microsoft untuk mengoptimalkan kinerja grafisnya.

Tim pengembangan game ini memulai proyeknya pada tahun 2011, dan konsep Titan mereka berkembang dari robot seukuran manusia, hingga yang kita kenal menjadi exoskeleton besar yang dikendalikan para manusia di dalamnya. Developer juga berambisi membawa skala sebuah genre multiplayer melalui elemen yang umumnya ditujukan untuk campaign single-player. Dan untuk itu, mereka mendapatkan banyak inspirasi dari Blade Runner, Star Wars, Abrams Battle Tank, dan Ghost in the Shell-nya Masamune Shirow.

Titanfall | New Gameplay Updates and Features

sekuel titanfall

Titanfall Deluxe Edition Datang Dengan Semua DLC dan Update

Cocok untuk kalian yang belum pernah main Titanfall...

Abaikan

Sumber: Respawn


SHARE
Previous articleHanya di Game Ini Kalian Bisa Berperan Sebagai Ikan dan Burung di Dunia MMO
Next articleBukan Hanya Assassin’s Creed Unity, Sejarah Perancis Juga Dirubah Dalam Bladestorm: Nightmare
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.