Titanfall Deluxe Edition Datang Dengan Semua DLC dan Update

Cocok untuk kalian yang belum pernah main Titanfall...

Titanfall Deluxe Edition Datang Dengan Semua DLC dan Update

Titanfall Deluxe Edition Datang Dengan Semua DLC dan Update

Electronic Arts dan developer Respawn Entertainment kemarin mengkonfirmasikan Titanfall Deluxe Edition, yang sementara ini tersedia melalui platform Origin untuk PC, dan minggu depan masuk ke daftar digital untuk Xbox One. Sesuai namanya, ini adalah paket terlengkap Titanfall, dan di dalamnya kalian langsung mendapatkan ketiga DLC yang sudah dirilis – Expedition, Frontier’s Edge, IMC Rising – selain juga semua update dan tweak sistem, seperti mode cooperative empat pemain Frontier Defence dan juga kustomisasi titan. Electronic Arts mematok harga Titanfall Deluxe Edition ini sebesar US $40, atau sekitar Rp. 480 ribuan untuk PC, sedangkan versi digital download-nya US $50 (sekitar Rp. 600 ribuan) untuk Xbox One.

Dalam Titanfall, kalian mengendalikan pilot dan kendaraan mirip mecha mereka, yaitu Titan, dan bertarung dalam sebuah pertarungan enam-lawan-enam yang mengambil setting koloni luar angkasa yang hancur pasca perang. Banyak yang menyukai gameplay-nya yang cepat, aksi yang berlangsung kontinyu, serta disisipi gerakan akrobatik karakter seperti berjalan di dinding, dengan populasi yang dipenuhi prajurit yang dikendalikan oleh komputer. Hingga 50 karakter bisa aktif dalam satu permainan, dan aktifitas prajurit yang tidak dikendalikan pemain asli didukung oleh layanan cloud computing-nya Microsoft untuk mengoptimalkan kinerja grafisnya.

Tim pengembangan game ini memulai proyeknya pada tahun 2011, dan konsep Titan mereka berkembang dari robot seukuran manusia, hingga yang kita kenal menjadi exoskeleton besar yang dikendalikan para manusia di dalamnya. Developer juga berambisi membawa skala sebuah genre multiplayer melalui elemen yang umumnya ditujukan untuk campaign single-player. Dan untuk itu, mereka mendapatkan banyak inspirasi dari Blade Runner, Star Wars, Abrams Battle Tank, dan Ghost in the Shell-nya Masamune Shirow.

Titanfall | New Gameplay Updates and Features

[youtube id="mbiuxtKhBiA"]

Sumber: Respawn

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU