Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen

Resident-Evil-Remastered-1

Awal Agustus 2014 lalu Capcom mengkonfirmasikan versi remastered dari Resident Evil pertama untuk dirilis di PC Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One. Awalnya dirilis tahun 1996 dan kemudian di-remade untuk GameCube pada tahun 2002, kini versi remasterednya mengajukan tekstur yang meningkat, termasuk resolusinya yang kini mencapai 1080p HD, menghasilkan karakter dan latar belakang terlihat lebih hidup dari apa yang pernah kita lihat selama memainkan Resident Evil sebelumnya.

Resident-Evil-Remastered-2

Versi remastered ini bakal tersedia secara digital download awal tahun 2015 mendatang. Ketika Capcom merilis Resident Evil HD Remaster ini nanti di Jepang, visualnya akan di-upgrade, dan mendapatkan voice acting Jepang. Hiroki Tochi akan memerankan Chris Redfield, Atsuko Yuya menyuarakan Jill Valentine, Joji Nakata sebagai Wesker, Yusaku Yara sebagai Barry, dan Ami Koshimizu memerankan Rebecca Chambers. Suara baru untuk karakter tersebut (dan juga efek suaranya) dipastikan bakal lebih nyata atmosfernya dengan dukunggan output audio 5.1 surround. Selain itu juga ada opsi dua kendali, satu model klasik untuk para penggemar lama game ini, dan mode pengoperasin alternatif dimana karakter bergerak langsung ke arah dimana kita mengarahkan analogue stick (baca: Uji Nyali Masa Kini, Masuki Kembali Spencer Mansion Dalam Resident Evil Remastered).

Siapkah kalian kembali berlaga di Spencer Mansion?

Resident-Evil-Remastered-3 Resident-Evil-Remastered-18 Resident-Evil-Remastered-17 Resident-Evil-Remastered-16 Resident-Evil-Remastered-15 Resident-Evil-Remastered-14 Resident-Evil-Remastered-13 Resident-Evil-Remastered-12 Resident-Evil-Remastered-11 Resident-Evil-Remastered-10 Resident-Evil-Remastered-9 Resident-Evil-Remastered-8 Resident-Evil-Remastered-7 Resident-Evil-Remastered-6 Resident-Evil-Remastered-5 Resident-Evil-Remastered-4

Untuk membuat kalian lebih bersemangat, Capcom baru saja merilis banyak screenshot baru yang menampilkan game ini ketika dimainkan di konsol now-gen. Silahkan kalian nilai sendiri bagaimana kualitas grafis game remake ini. Selain itu, apakah kalian masih bisa mengingat detail dimana setiap screenshot yang kami pasang ini berlangsung?

Plus, berikut trailer terbarunya yang dirilis Capcom beberapa waktu lalu, yang menampilkan fitur baru seperti wide aspect ratio (16:9), opsi untuk berganti ke aspect ratio yang lama (4:3), kontrol baru, opsi untuk berganti ke kontrol yang lama, pengisi suara bahasa Jepang, dan juga termasuk di dalamnya, Wesker’s Reports I dan II.

Rekomendasi Game Steam Summer Sale 2016

Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen

Kompilasi screenshot terbaru Resident Evil remake....

Abaikan

Satu lagi, berikut komparasi screenshot lainnya antara versi GameCube dan versi konsol Now-Gen!

Resident-Evil-Remastered-19 Resident-Evil-Remastered-20


SHARE
Previous articleNaruto Bagian Ketiga Hanya Berlangsung 6 Bulan Saja
Next articleInilah Para Nominator GDG Award 2014!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.