Ekspansi Monument Valley, Forgotten Shores, Dirilis di Android Minggu Ini

Monument-Valley-2

Tidak bisa dipungkiri, Monument Valley merupakan salah satu game mobile terbaik di tahun 2014 ini. Dan pekan lalu, developer Ustwo memperpanjang waktu kita mengagumi puzzle dan nilai art game tersebut dengan merilis ekspansinya dalam bentuk in-app purchase di platform iOS, dengan judul Forgotten Shores, yang dijual dengan harga US $1.99. Melalui Forgotten Shores, kalian membuka delapan level puzzle dengan tampilan isometris baru (hampir menggandakan jumlah puzzle dari game aslinya, namun dijual dengan separuh harga), yang bisa makin menambah kekaguman betapa cerdas setiap puzzle-nya digambarkan.

Monument-Valley-3

Untuk Android memang kita masih harus menunggu sampai minggu besok, namun kemarin ekspansi ini muncul lebih awal melalui Amazon App Store. Memang Amazon juga sama, Android, namun tetap saja pasar digitalnya hanya untuk mereka yang menjalankan gadget Amazon, atau yang memang meng-install Amazon Appstore di Android-nya. Jika tidak, maka sampai Minggu 24 November besok masih akan eksklusif.

Monument-Valley-4

Dan karena ekspansi ini memerlukan game aslinya untuk dimainkan, maka lebih baik segera membeli lebih dulu Monument Valley, atau meng-installnya kembali jika sudah kalian hapus, sebelum membeli IAP Forgotten Shores ini, dan kembali mengendalikan putri Ida yang tidak pernah bersuara, melalui delapan level puzzle geometri, atau lebih tepatnya maze yang sangat cantik dan memiliki arsitektur yang sekilas mustahil untuk dilalui, yang bahkan juga disamakan dengan gaya artistik lukisan M. C. Escher.

Dapatkan Monument Valley di: Android Google Play Store (Rp. 47,000)| iOS Apple App Store (Rp. 45,000)

Monument Valley: Forgotten Shores

Ekspansi Monument Valley, Forgotten Shores, Dirilis di Android Minggu Ini

Hanya lebih lambat 2 minggu dari versi iOS-nya kok... sabar!

Abaikan


SHARE
Previous articleToys Mania Xhibition (TMX) 2014 Akan Kembali Hadir di Awal Bulan Desember
Next articleTower Defense Terbaik Dapatkan Prekuel Dalam Kingdom Rush: Origins
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.