Grand Final Lost Saga National Championship (LSNC) 2014 Siap Dimulai !!

LSNC 2014Tidak terasa kompetisi Lost Saga National Championship (LSNC) 2014, menuju Grand Final hanya tinggal menghitung hari saja. Dan Gemscool Arena akan menjadi saksi bagi lahirnya juara baru LSNC 2014, yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 23 November 2014.

Pada gelaran LSNC keempat ini, akan ada sebanyak 24 tim, yang telah berhasil menjadi juara pada babak penyisihan dari masing-masing regionalnya. Ditambah dengan satu tim juara LSNC ladies, siap bertarung habis-habisan untuk meraih gelar paling bergengsi bagi para Heroes (sebutan bagi pemain Lost Saga Indonesia).

Sebagai catatan, Kota Bandung akan diwakili oleh 2 tim, sedangkan Kota Jakarta diwakili oleh 4 tim. Mengapa demikian, karena Gemscool meihat begitu tinggi nya animo peserta dari kedua kota tersebut dan di dua kota itulah tempat berkumpulnya para jagoan Lost Saga, yang berhasil merebut gelar juara, pada kompetisi yang pernah diadakan sebelumnya.

Berikut ini daftar ke-24 Grand Finalis LSNC 2014:

tim LSNC 2014Suatu hal yang spesial adalah: Pada LSNC 2014 ini Tim Lost Saga Indonesia akan mencari tim untuk mewakili Indonesia di ajang Lost Saga World Championship (LSWC) 2015, yang rencana nya akan digelar di Korea Selatan. Karena Indonesia berhak menempatkan dua wakilnya di ajang LSWC 2015, maka dua tim finalis atau yang berhasil keluar sebagai juara pertama dan kedua pada LSNC 2014, secara otomatis akan mewakili Indonesia di ajang terakbar bagi game Lost Saga ini.

Selain itu tentunya seluruh peserta mengincar hadiah yang disediakan yaitu:

Juara I

TOTAL PRIZE IDR 50.000.000 (Rp 40.000.000 for Team + Rp 10.000.000 for Warnet Owner)

Juara II

TOTAL PRIZE IDR 25.000.000 (Rp 20.000.000 for Team + Rp 5.000.000 for Warnet Owner)

Juara III

TOTAL PRIZE IDR 10.000.000 (Rp 8.000.000 for Team + Rp 2.000.000 for Warnet Owner)

Sebagai bentuk apreasiasi bagi pemilik warnet tempat bermain serta mengasah kemampuan bermain user Lost Saga, maka Gemscool berinisiatif untuk memberikan hadiah bagi pemilik warnet tersebut. Selain itu, sebagai partner tidak langsung dari perusahaan publishing game, sudah sewajarnya para pemilik warnet yang memiliki peran penting bagi perkembangan suatu game mendapatkan reward, karena usahanya itu sering terlupakan dan tidak terekspos.

Berikutnya Gemscool juga menyediakan hadiah langsung dan juga door prize bagi kalian yang hadir langsung di Gemscool Arena, pada hari Minggu (23/11). Hadiah langsung berupa item in game, Medal Visitor LSNC 2014 dan Pemanent Gear Chest akan diberikan bagi kalian yang datang ke Gemscool Arena. Tidak hanya itu, akan ada 12 rare item + 3 permanent yang akan dibagikan dalam bentuk lucky draw. Sedangkan untuk hadiah Door Prize akan ada gaming gear keren dari sponsor pendukung acara ini yang siap dibagikan. Ini dia ke-12 rare item + 3 permanent itu:

door prise LSNC 2014

Syarat mengikuti ini ini:

door prise LSNC 2014-2Nah, bagi kalian yang tidak bisa hadir di Gemscool Arena hari Minggu nanti, jangan khawatir, Gemscool akan menayangkan partai-partai seru di Grand Final LSNC 2014 secara langsung via live streaming agar kalian tidak melewatkan semua partai itu. Tunggu dulu, tidak hanya itu. Akan ada “Surprise Event”, bagi kalian yang menonton siaran langsung via live streaming. Jadi, jangan lupa untuk terus menyaksikan Grand Final LSNC 2014 via live streaming dan ikuti semua event nya. Untuk informasi lebih lanjut kalian dapat melihatnya disini!!

Selamat bertanding bagi semua grand finalis. Tetap junjung tinggi nilai sportifitas and good luck for all!!


SHARE
Previous articleTips Memilih Pokemon Omega Ruby atau Alpha Sapphire!
Next article3 Event Besar Ramaikan Minggu Ini! Pilih yang Mana, ya?
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.