Poster Live Action Attack On Titan Tunjukkan Para Pemeran Eren dkk

attack-on-titanSetelah sekian lama menanti kabar terbaru dari live action Attack on Titan, akhirnya set gambar karakter yang akan muncul dalam filmnya nanti dirilis. Berikut ini karakter yang akan muncul dalam live-action adaptasi manga berjudul asli Shingeki no Kyojin:


1

Haruma Miura sebagai Eren


Haruma Miura_Eren


2

Kiko Mizuhara sebagai Mikasa


Kiko Mizuhara_Mikasa


3

Kanata Hongo sebagai Armin


Kanata Hongo_Armin


4

Satomi Ishihara sebagai Hanji


Satomi Ishihara_Hanji


5

Nanami Sakuraba sebagai Sasha


Nanami Sakuraba_Sasha


6

Takahiro Miura sebagai Jean


Takahiro Miura_Jean


7

Hiroki Hasegawa sebagai Shikishima


Hiroki Hasegawa_Shikishima


8

Ayame Misaki sebagai Hiana


Ayame Misaki_Hiana


9

Pierre Taki sebagai Souda


Pierre Taki_Souda


10

Jun Kunimura sebagai Kubal


Jun Kunimura_Kubal

11

Shu Watanabe sebagai Fukushi


oth14112005040009-p5


12

Satoru Matsuo sebagai Sannagi


oth14112005040009-p4

13

Rina Takeda sebagai Lil


oth14112005040009-p3

Seperti yang bisa kamu lihat, ada tujuh karakter orisinil dari tiga belas karakter yang ada. Cerita dalam film ini akan dibuat berdasarkan manganya, tetapi dengan tambahan karakter-karakter baru dan juga musuh-musuh baru yang lebih kuat. Diberitakan juga bahwa karakter orisinil Shikishima akan memegang peran penting dalam live action Attack on Titan ini sebagai laki-laki terkuat umat manusia.

Bingung kenapa banyak aktor yang tidak mirip dengan karakter manga-nya? Kenapa pula Armin bukan cewek seperti yang dikatakan Hajime Isayama? (Baca: Pengarang Attack on Titan Musnahkan Imajinasi Liar Para Fujoshi).

Yoshihiro Sato, selaku produser, mengatakan bahwa dia tidak terlalu ambil pusing dengan mirip-tidaknya pemain dengan karakter yang mereka mainkan. Dia berdiskusi dengan kreator Attack on Titan, Hajime Isayama, beberapa kali dan akhirnya diputuskanlah bahwa aktor yang dipilih adalah aktor yang mampu menghidupkan jiwa dari karakter manganya.

Sang sutradara, Shinji Higuchi, mengkonfirmasi bahwa film live action ini akan dibuat dua buah, dan tentunya dengan pengawasan dari Isayama. Script cerita dan skenario live action Attak on Titan ditulis oleh Yuusuke Watanabe, yang juga menulis script Dragon Ball Z The Movie: Battle of Gods, film live action Gantz, Gatz 2: Perfect Answer dan 20th Century Boys. Selain itu, Isayama juga akan ikut membuat script-nya bersama dengan kritikus film Tomohiro Machiyama.

Live action Attack on Titan akan dirilis di Jepang musim panas tahun depan. Selain itu, Attack on Titan juga akan mendapatkan season 2 untuk anime-nya. (Baca: Attack on Titan Akan Mendapatkan Season 2!) dan mendapatkan crossover untuk manga-nya dengan komik milik Marvel The Avengers. (Baca: Attack On Avengers Bisa Kamu Baca Disini Secara FULL)

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleNicolas Sean, Putra Sulung Ahok Ternyata Gamer, loh!
Next articleLiputan Perfume WORLD TOUR 3rd
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.