Nicolas Sean, Putra Sulung Ahok Ternyata Gamer, loh!

Pertama-tama kami ingin mengucapkan selamat kepada Bapak Basuki Tjahja Purnama, yang telah dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Rabu (19/11). Pelantikan Gubernur yang akrab dipanggil Ahok ini banyak disorot. Selain perihal tentang dirinya sebagai Gubernur baru DKI Jakarta, rupanya putera sulung Ahok juga ikut dilirik oleh media dan jejaring sosial.

jokowiahok

Putera sulung Ahok, Nicholas Sean, turut serta menghadiri acara pelantikan ayahnya bersama ibu dan adik-adiknya di Istana Negara. Dia tampil fresh dengan mengenakan kemeja batik, celana berwarna coklat dan sepatu hitam. Gaya berpakaiannya terlihat sangat anak muda dan santai. Maklum saja, usia Nicholas memang masih sangat muda, yaitu 16 tahun. Tak jauh beda dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pengarep, 19 tahun, yang juga sempat kami sorot [baca: Mengintip Blog Jenaka Si Anak Bungsu Presiden Jokowi].

Ahok sendiri memiliki tiga anak yang terdiri dari dua putra dan seorang putri. Kedua adik Nicholas adalah Nathania Purnama dan Daud Albeenner Purnama. Entah kenapa, saat ini Nicholas-lah yang sedang HOT dibicarakan di jagad Twitter.

 

Berbeda dengan Kaesang, ada satu hal yang sangat menarik dari siswa SMA Pelita Harapan ini. Yap, he is a gamer just like us! Saat ditanya wartawan soal hobinya, Nicholas mengaku senang nonton film dan main game. See, he’s one of us!

“Papa jadi Gubernur atau enggak sama aja ya, kan tiap malam kita ketemu. Kita juga suka nonton bareng di luar. Terakhir itu kita nonton film John Wick. Aku sih suka main game, cuma nggak pernah ajak papa karena nggak bisa main. Padahal kalau main Call of Duty bareng seru juga ya,” papar Nicholas, dikutip dari Detik inet.

Wiih, Call of Duty! Apakah yang dimaksud Nicholas adalah seri terbaru Call of Duty, Advanced Warfighter? [baca: Review Call of Duty: Advanced Warfare; Lebih Baik dibandingkan Ghosts]

Nicolas Sean, Putra Sulung Ahok Ternyata Gamer, loh!

Terus Pak Ahok doyan game juga engga ya?

Abaikan

Yah, sayang sekali! Ternyata Ahok nggak bisa main game. Padahal kami percaya Ahok bakal makin hebat memimpin Jakarta dengan main game. Sebelumnya kami juga telah memberikan saran kepada Presiden Jokowi, game-game apa saja yang seharusnya beliau mainkan [baca: Presiden Jokowi Bisa Belajar dari Game-game Ini untuk Membangun Indonesia Baru!]. Kami pikir, game-game tersebut juga tepat untuk Ahok. Tolong, Nick (can we call you Nick, man?), sampaikan ke ayahanda tercinta pesan dari kami ini.


SHARE
Previous articleBukan Hanya Assassin’s Creed Unity, Sejarah Perancis Juga Dirubah Dalam Bladestorm: Nightmare
Next articlePoster Live Action Attack On Titan Tunjukkan Para Pemeran Eren dkk
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.