Rahasia Besar BioWare dalam Dragon Age: Inquisition Akhirnya Terungkap!

Dan ternyata, rahasianya adalah...

Rahasia Besar BioWare dalam Dragon Age: Inquisition Akhirnya Terungkap!

Rahasia Besar BioWare dalam Dragon Age: Inquisition Akhirnya Terungkap!

Minggu ketiga November ini benar-benar surga bagi para gamer (sekaligus menyeramkan bagi dompet) dengan banyaknya game yang dirilis. Salah satunya adalah Dragon Age: Inquisition yang dikembangkan oleh BioWare dan sudah dirilis pada 18 November 2014 kemarin. Game ketiga dari seri Dragon Age ini bukan hanya menarik dari segi gameplay dan kisahnya, melainkan juga ternyata ada "rahasia besar" yang disembunyikan developer dalam game ini!

Sayangnya, "rahasia besar" dari para developer di BioWare ini akhirnya ditemukan oleh seorang gamer berinisial LeeCsM hanya dalam waktu dua hari setelah perilisannya. Rahasia ini rupanya adalah sebuah glitch yang "disembunyikan" oleh pihak developer dalam satu area di game ini, dengan harapan agar tidak ditemukan oleh para gamer. Apes, ternyata LeeCsM pun menemukan glitch tersebut, dan akhirnya mengunggah video temuannya dalam channel pribadinya. Seperti apa? Simak video-nya berikut ini!

[youtube id="Jqv-t9JWlE0"]

Ya, rahasia ini ditemukan setelah LeeCsM secara tidak sengaja terjatuh di Skyhold yang akhirnya menemukan sosok seperti kelinci menggunakan topi pesulap!

Yang lebih lucu lagi, rupanya para developer di BioWare sendiri tidak menyangka bahwa glitch yang mereka sembunyikan ini akhirnya berhasil ditemukan oleh salah satu pemain Inquisition dalam waktu yang sangat singkat. Bahkan, ada beberapa anggota developer BioWare yang  ikut nimbrung di kolom komentar video tersebut!

Rahasia Besar BioWare dalam Dragon Age: Inquisition Akhirnya Terungkap!

Pertama, ada komentar dari Jason Hill, Designer dari BioWare Edmonton

Rahasia Besar BioWare dalam Dragon Age: Inquisition Akhirnya Terungkap!Selanjutnya komentar dari Jason tersebut dibalas oleh Steve Bigras, Artist dari DICE plus Graham Kelly, Environment Artist dari BioWare. Sepertinya Graham Kelly inilah yang harus "bertanggung jawab" atas glitch tersebut. Bahkan dia mengaku, kalau memang sengaja menyembunyikannya di bagian bawah level tersebut!

Rahasia Besar BioWare dalam Dragon Age: Inquisition Akhirnya Terungkap!Apakah citizen juga ada yang menemukan sosok mirip kelinci (yang akhirnya dibantah oleh sang pembuatnya) ini? Share di kolom komentar ya!

[Sumber: Kotaku]

 

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU