Toys Mania Xhibition (TMX) 2014 Akan Kembali Hadir di Awal Bulan Desember

Acara yang mendukung hobi, kolektor mainan, budaya Jepang dan cosplay ini mengundang seluruh masyrakat Indonesia dari segala kalangan.

Toys Mania Xhibition (TMX) 2014 Akan Kembali Hadir di Awal Bulan Desember

Toys Mania Xhibition (TMX) 2014 Akan Kembali Hadir di Awal Bulan Desember

Toys Mania Xhibition (TMX) akan menjadi pameran mainan terbesar di penghujung tahun 2014. Acara yang akan diadakan oleh Star Synergy event organizer pada tanggal 6-7 Desember 2014 di exhibition hall SME Smesco Jakarta Selatan yang dibuka sejak pukul 10.00 – 22.00 WIB. Tahun ini TMX mengusung tema “The Journey,” sekaligus akan menghadirkan juga sebanyak 100 tenant mainan berupa action figure, diecast, gashapon, model kit, lego dan masih banyak tenant mainan lainya.

Acara yang mendukung hobi, kolektor mainan, budaya Jepang dan cosplay ini mengundang seluruh masyrakat Indonesia dari segala kalangan dan umur yang memiliki interest terhadap mainan dan budaya Jepang, untuk ikut memeriahkan menjadi partisipan didalam acara TMX 2014. TMX juga dapat menjadi sebuah referensi untuk semua orang yang ingin mencari pengetahuan terhadap sebuah mainan dan budaya Jepang.

Sesuai dengan tema yang diusungnya kali ini starsynergy ingin memperlihatkan perkembangan sebuah mainan dari awal mainan itu dibuat sampai pada saat ini. Pengunjung akan di manjakan dengan tampilan mainan yang beraneka ragam di setiap sudut Toys Mania Xhibition 2014.

Harapan Muhamad Taufan Perkasa terhadap TMX , selaku owner dari StarSynergy Organizer adalah untuk memenuhi kerinduan dan kebutuhan hobi para kolektor dan pengunjung setia TMX, dapat menjadi fasilitator untuk semua komunitas yang berkecimpung di dunia mainan dan budaya Jepang, bertukar informasi dan kesamaan hobi dengan sesama komunitasnya . Disamping itu, TMX juga menjadi wadah bagi seluruh pengunjung yang ingin mengetahui tentang mainan dan budaya Jepang lebih dalam.

Adapun beberapa komunitas yang turut berpartisipasi dan mendukung TMX 2014 seperti komunitas Gundam (blueblack), komunitas Indogokin, komunitas SHFiguarts, komunitas S.I.C Indonesia, dan masih banyak lagi. Komunitas-komunitas tersebut akan menampilkan perkembangan mainan yang mereka miliki.

Toys Mania Xhibition (TMX) 2014 Akan Kembali Hadir di Awal Bulan Desember

Berikut ini serangkaian acara yang akan ada di TOYS MANIA XHIBITION 2014:

  1. Cosplay Masquerade
  2. Cosplay Cabarette
  3. Artist Alley
  4. Concert
  5. Exclusive toys display atau showcase
  6. Gundam competition
  7. Toys photography competition
  8. Workshop

Agar kamu bisa mendapatkan informasi terkini dari Toys Mania Xhibition (TMX) 2014, caranya kamu cukup kunjungi fanpage Facebook mereka. TMX  “The Journey” akan menjadi salah satu event yang tidak terlupakan sepanjang tahun ini dan juga menjadi acara yang tepat untuk menutup tahun 2014.

ARTIKEL TERBARU