Ketika Eka Gustiwana Ikut Beraksi di HelloFest Anima Expo 2014

eka on HelloFest 10-4

HelloFest Anima Expo 2014 atau yang biasa kita kenal dengan sebutan HelloFest secara resmi telah dibuka. Acara yang berlangsung selama dua hari ini yaitu dari tanggal 22-23 November 2014 bertempat di Lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta. HelloFest yang kini telah memasuki tahun ke-10 nya, memang selalu ditunggu-tunggu bagi para pecinta Pop Culture, film indie maupun cosplayer.

Namun di tahun ini, HelloFest bukan hanya sekadar ajang kultur pop biasa, melainkan ia telah menjelma menjadi acara unjuk kemampuan, para kreator muda di bidang kreativitas. Maraknya fenomena Youtube artist di Indonesia akibat perkembangan teknologi juga tidak  luput dari rangkaian program event ini. HelloFest mengundang beragam Youtubers lokal  untuk menjadikan ajang ini sebagai tempat memperkenalkan channel Youtube mereka, maupun momen untuk merilis video terbaru yang belum pernah tayang sebelumnya di internet.

eka on HelloFest 10-2

eka on HelloFest 10-5

Dan artis Youtube yang berkesempatan, tampil di hari pertama HelloFest 10 adalah Eka Gustiwana, dia dikenal sebagai seorang composer yang gemar membuat berbagai macam video parody. Kehadiran Eka di acara pop culture ini, membuat para pengunjung seakan terhipnotis dengan arasemen musik yang Eka ciptakan. Dia memperpadukan berbagai lagu anime yang pernah tayang di televisi, sehingga seolah-olah membuat mereka yang mendengarnya kembali bernostalgia kemasa-masa kecil mereka.

eka on HelloFest 10-3

Namun tidak hanya itu, sang composer juga menampilkan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul I’m Ok. Bersama dengan Jakarta Beatbox, lagu ciptaannya itu ia coba perpadukan dengan lagu yang sedang fenomenal saat ini yaitu Sakitnya Tuh Disini yang dinyanyikan oleh Cita Citata. Dengan menghasilkan arasemen musik yang unik, mampu membuat para pengunjung ikut bergoyang.

Keantusiasan pengunjung pun semakin terasa disaat Eka Gustiwana mengajak beberapa dari mereka yang hadir untuk ikut bernyayi bersamanya di atas panggung. Tanpa menyia-nyiakan kesempatan yang  langka seperti ini, tidak sedikit dari mereka berebut untuk dapat naik ke panggung dan bernyanyi bersama Eka.

eka on HelloFest 10-1

Nah bagi kalian yang hari ini tidak sempat hadir dang binggung ingin menghabiskan akhir pekan kemana, jangan khawatir HelloFest 10 masih berlangsung hingga besok. Dan pastinya akan ada lebih banyak lagi berbagai pertunjukan yang sangat seru, yang akan tampil di acara ini. Untuk harga tiket masuk ke HelloFest Anima Expo kamu cukup merogoh cost cek sebesar Rp 25.000. Selamat berakhir pekan !!


SHARE
Previous articleTips Tendangan Bebas di PES 2015 Agar Selalu Berbuah Gol!
Next articleTommy Main Power Ranger Lagi!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.