Tips Tendangan Bebas di PES 2015 Agar Selalu Berbuah Gol!

cover-pes2015

Satu hal yang paling dicari oleh para penggemar game sepakbola seperti Pro Evolution Soccer (PES) atau FIFA adalah bagaimana cara untuk mencetak gol dengan mudah. Termasuk dalam PES 2015 ini, dimana PES Productions sudah mengubah sedikit mekanisme dalam hal pertahanan dan penyerangan, sehingga sedikit meningkatkan kesulitan untuk mencapai kotak penalti dan mencetak gol.

Jika kamu kesulitan dalam mencetak gol lewat open play (alias serangan biasa), bola-bola mati tentunya menjadi opsi terbaik untuk mencetak gol. Kamu harus sering-sering melatih skill-mu dalam melakukan tendangan bebas, agar peluang tendangan bebas dikonversi menjadi gol sangat besar. Selain itu, kamu juga harus memperhatikan statistik yang dimiliki masing-masing pemain yang ada dalam tim favoritmu untuk menentukan siapa yang cocok untuk melakukan tendangan bebas.

duniaku-pes2015freekick

Nah, bagaimana caranya mengambil tendangan bebas agar memiliki peluang besar dikonversi menjadi gol? Salah satunya bisa kamu simak dalam video di bawah ini.

pes 2016

Tips Tendangan Bebas di PES 2015 Agar Selalu Berbuah Gol!

Setelah membaca ini, tendangan bebasmu akan menakutkan bagi lawan!

Abaikan

Seperti yang sudah dijelaskan dalam video di atas, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat akan melakukan tendangan bebas:

  1. Peluang terbesar untuk mencetak gol adalah tendangan bebas dari jarak 16-25 meter dari gawang.
  2. Pilih pemain dengan poin atribut free kick terbesar yang ada di timmu.
  3. Arahkan bola melewati pagar betis, sehingga jauh dari jangkauan kiper lawan.
  4. Tekan dan tahan tombol shooting hingga bar terisi 2/3 lalu lepaskan.
  5. Lalu arahkan analog kiri ke atas dan tekan sekali lagi tombol shooting.

Tentu saja, tips di atas membutuhkan latihan yang rutin agar kamu terbiasa, sehingga nantinya kamu benar-benar berhasil memanfaatkan tendangan bebas dan terkonversi 100% menjadi gol.

Apakah citizen punya tips atau teknik free kick lain yang jitu? Share tips atau trikmu di kolom komentar ya!


SHARE
Previous articleSiapa Pun Bisa Menjadi Manajer Klub Bola Melalui Football Manager Handheld 2015
Next articleKetika Eka Gustiwana Ikut Beraksi di HelloFest Anima Expo 2014
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.