Terungkap! Plants vs Zombies Ternyata Satu Universe dengan Dragon Age Inquisition!

Dragon-Age-Inquisition-7

BioWare banyak memberikan gimmick menarik untuk Dragon Age: Inquisition. Kemarin, kami menuliskan adanya sebuah glitch yang sengaja disembunyikan oleh pihak pengembang, namun akhirnya bisa ditemukan oleh seorang gamer hanya dalam waktu dua hari setelah perilisannya (baca: Rahasia Besar BioWare dalam Dragon Age: Inquisition Akhirnya Terungkap!). Nah kali ini ditemukan satu pesan rahasia baru, yang mengungkapkan bahwa ternyata Plants vs Zombies dan Dragon Age: Inquisition masih dalam satu universe!

Ya, bukti ini bisa kamu temukan dalam salah satu codex di dalam game ini. Dalam salah satu codex tersebut, terdapat satu kisah Plants vs Corpses yang sebelumnya pernah terjadi di Ferelden. Dari namanya saja, mungkin sudah mengisyaratkan bahwa Plants vs Corpses ini merupakan perwujudan dari Plants vs Zombies. Apalagi saat membaca deskripsinya, yang memang merujuk kepada salah satu game yang juga dipublikasikan oleh EA tersebut.

duniaku-pvzinquisition-1

Kisah Plants vs Corpses ini terjadi saat sekumpulan mayat kembali hidup dan menyerang Ferelden. Kekuatan mayat tersebut hanya bisa dikalahkan oleh para penyihir yang bisa mengubah tanaman-tanaman menjadi prajurit-prajurit yang tangguh. Rupanya para penulis skrip dari Inquisition ini mempunyai selera humor yang tinggi ya!

Oiya, penemuan Plants vs Zombies di dunia Inquisition ini sendiri awalnya ditemukan oleh seorang gamer yang memiliki akun Twitter @FioraAeterna. Dengan masih banyaknya gamer yang memainkan game ini, kita tunggu saja pesan-pesan rahasia apa lagi yang bisa ditemukan dalam game ini!

[Sumber: Twitter/Polygon]