Tommy Main Power Ranger Lagi!

10606344_617215208391273_152270688881593241_nMasih ingat dengan Power Ranger legendaris Tommy? (baca:  Mighty Morphin Power Rangers, Apa Kabarmu Kini?) Memang ia dikabarkan menjadi atlet di sebuah kompetisi mix martial art, tetapi ternyata jiwanya memang tidak mungkin meninggalkan Power Rangers. Di Amerika telah tayang sebuah trailer final dari Power Rangers Super Megaforce yang menampilkan banyak tokoh dari seri lama! Memang ternyata konsep yang diambil Power Rangers paling baru ini adalah menyatukan kembali para pahlawan bertopeng ini selama 20 tahun ini. Nah salah satu yang paling tidak mungkin dilupakan bagi teman-teman yang memiliki masa kecil di tahun 90-an adalah Tommy, karakter yang diperankan oleh Jason David Frank. Tommy akan kembali bermain memerankan Ranger klasik yang dulu pernah ia perankan!

Tommy Main Power Ranger Lagi!

Yang meskipun hanya sebentar tetapi ia bersama alumni Power Ranger lainnya lho

Abaikan

Ia tidak sendiri ternyata. Kalau kalian merupakan pengikut sejati seri Power Rangers di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia, maka kalian tidak akan lupa dengan mereka. Pemeran Power Ranger Time Force di tahun 2001, Lost Galaxy dari tahun 1999, In Space dari 1998, Lightspeed Rescue dari 2000, serta 2012 Super Samurai. Sebagian dari mereka tampak sangat berbeda sekali dari yang dulu. Namanya juga bertambah usia ya. Tidak ketinggalan pula seri lainnya di belakang mereka.

2qa92mg

Tommy sendiri sebenarnya bukanlah pertama kalinya ia kembali ke seri pahlawan warna-warni ini. Namanya yang cukup populer di anak-anak generasi 90-an berkat karir gemilangnya sebagai Power Ranger Hijau, Putih, lalu merah, dan akhirnya kembali di tahun 2004 sebagai mentor dari Power Ranger Dino Thunder, dimana ia berperan sebagai seorang doktor paleontologis dan akhirnya berakhir menjadi Power Ranger Hitam. Saya sendiri masih paling ingat akan peran Tommy sebagai ranger putih dulu. Ah, jadi kangen ingin melihat filmnya yang dulu.

 PRSMhelmetlesslegends

Perlu diketahui semua, seri paling baru Super Megaforce, merupakan adaptasi Amerika Serikat dari seri Jepang-nya Kaizoku Sentai Gokaiger. Nah untuk seri Jepang ini menyatukan dengan seri pertama dari super sentai, yakni Himitsu Sentai Gorenger. Mighty Morphin yang merupakan adaptasi barat pertama dari Super Sentai menyamakan dengan Kyoryu Sentai Zyuranger, yang mana merupakan seri ke 16 Super Sentai. Jadi jangan kaget kalau konsep Power Rangers paling baru jauh berbeda antara barat dan Jepang.

jasondavidfrankx-large


SHARE
Previous articleKetika Eka Gustiwana Ikut Beraksi di HelloFest Anima Expo 2014
Next articleKevin Feige: Spider-Man TIDAK AKAN Muncul Dalam Civil War
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.