Gemscool Arena Kembali Menjadi Saksi Lahirnya Sang Juara Baru LSNC 2014

LSNC 2014-8

Lost Saga National Championship 2014 (LSNC 2014) akhirnya telah usai dilaksanakan, kompetisi yang telah dinanti-nantikan oleh para Heroes (sebutan pemain Lost Saga) ini, berlangsung pada hari Minggu 23 November 2014, yang bertempat di Gemscool Arena, Jakarta.

Terdapat sebanyak 24 Tim yang ikut bertanding pada turnamen ini dan mereka semua berasal dari seluruh penjuru Nusantara, yang mana nantinya bagi tim yang berhasil keluar menjadi juaranya akan berkesempatan untuk menjadi perwakilan Indonesia di ajang  Lost Saga World Championship 2015 (LSWC 2015).

LSNC 2014-3
Antrian para pengunjung yang ingin menyaksikan LSNC 2014 secara langsung

Para Heroes yang hadirpun juga sangat berantusias untuk memberikan dukungan kepada masing-masing tim jagoan mereka. Keantusiasan ini terlihat, sudah ada Heroes yang hadir sejak pukul 6 pagi di Gemscool Arena, padahal jadwal dari pertandingannya itu sendiri baru di mulai pada pukul 10.00 WIB.

LSNC 2014-2
Suasana di luar gedung Gemscool Arena
LSNC 2014-1
Para pengunjung yang memadati ruagan Gemscool Arena

Tak heran, apabila semakin siangnya pertandingan, semakin banyaknya pula pengunjung yang hadir, untuk melihat keseruannya pertandingan LSNC 2014 secara langsung. Oleh karena itu pertandingan ini sempat dihentika sementara oleh pihak panitia, di karenakan semakin tidak terkontrolnya pengunjung yang datang. Setelah suasanya kembali menjadi kondusif, pertandingan dilanjutkan kembali.

LSNC 2014-7
Salah satu pengunjung saat mengikuti mini event
LSNC 2014-4
Penampilan sexy dancer saat menghibur para pengunjung LSNC 2014
LSNC 2014-10
Berbagai macam hadiah diberikan kepada para pengunjung yang hadir

Dan seperti biasa, setiap pertandingan yang digelar oleh Gemscool  selalu ada berbagai macam hadiah yang telah disediakan baik itu untuk para finalis maupun mereka yang datang untuk menyaksikan pertandingan secara langsung. Di setiap sela-sela berlangsungnya pertandingan pihak panita mengadakan berbagai mini event, sekaligus juga memberikan hadiah kepada para pengunjung, mulai dari kaos eksklusif hingga item in game permanet yang bisa dibawa pulang oleh para Heroes yang beruntung. Namun tidak hanya itu, kali ini Gemscool juga turut menghadirkan sexy dancer, untuk menghibur serta mengurangi ketegangan selama pertandingan berlangsung.

LSNC 2014-8
Tim yang berhasil melaju ke babak Semifinal

Dan pada akhirnya di sesi Semi final hanya menyisakan sebanyak 4 tim, yang berhak melaju ke babak selanjutnya, mereka adalah PEPSO REBORN 588 asal Jakarta, DEV588 AOG GC TTE CEGACOM asal Surabaya, DRAGONZ 588 CEGACOM asal Pekanbaru, dan DIFENSIAL PEPSO KRK 48 asal Jakarta. Keempat tim tersebut dipertemukan secara acak dengan mengambil bola hingga terdapat dua pertandingan untuk memperebutkan posisi final.

LSNC 2014-9
Para finalis saat beraksi di babak Semifinal

Pertandingan semi final yang sangat seru ini, membuat masing-masing dari Tim mengeluarkan seluruh kemampuan strategi terbaik mereka. Sorak-sorak gemuruh para penontonpun turut menghiasi pertandingan di babak yang bergengsi ini. Saling susul-menyusul point juga tak terhelatkan, hingga pada akhirnya di babak semi final ini berhasil di tahlukan oleh DRAGONZ 588 CEGACOM dan DIFENSIAL PEPSO KRK 48.

Dengan demikian kedua tim ini lah yang berhak melaju ke babak selanjutnya. Namun sebelum babak final dimulai, kedua tim yang kalah di babak semi final, dipertandingkan kembali untuk memperebutkan juara ke-3, dan posisi ke-3 berhasil direbut oleh PEPSO REBORN 588.

Dan pada akhirnya LSNC 2014, telah mencapai puncaknya, tanpa menunggu waktu lama lagi, babak final LSNC 2014 langsung dimulai. Suasana Gemscool Arena semakin memanas, para Heroes yang hadir juga terus tak henti-hentinya memberikan dukungan penuh mereka. Namun di pertandingan final ini tim DIFENSIAL PEPSO KRK 48 dapat dengan mudah mengalahkan tim DRAGONZ 588 CEGACOM sehingga mereka berhak menyandang gelar Juara I LSNC 2014. Sekaligus juga menetapkan kedua tim tersebut, yang berhak mendapatkan 2 tiket berangkat ke ke Korea Selatan untuk menjadi perwakilan bagi Indonesia di LSWC 2015 mendatang. Berikut ini foto dari para juaranya:

LSNC 2014-5
Juara 1 (DIFENSIAL PEPSO KRK 48 asal Jakarta)
LSNC 2014-6
Juara 2 (DRAGONZ 588 CEGACOM asal Pekanbaru)
LSNC 2014-7
Juara 3 (PEPSO REBORN 588 asal Jakarta)

Selamat untuk kedua tim, semoga kalian bisa menjadi kebanggan Indonesia, serta mendapatkan gelar tertingi tingkat internasional dari Lost Saga. Dan selamat juga bagi seluruh tim yang berhasil menjadi juaranya. Jangan lupa untuk terus berlatih kemampuan kalian, agar dapat berjumpa kembali di LSNC 2015!!


SHARE
Previous articlePesta Diskonan dari Steam Ini Siap Menguras Isi Dompetmu (Lagi)!
Next articleRe:On 10 Rilis, 3 Event Sekaligus Kedatangan Komik Ini
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.