Kevin Feige: Akan Ada Perubahan Besar Untuk Tim Avengers Selanjutnya

Avengers-AssembledSebelumnya banyak sekali rumor yang mengatakan bahwa akan terjadi perombakan total anggota tim Avengers dalam film The Avengers berikutnya. Rumor mengatakan bahwa Captain America, Thor, Hulk, dan Black Widow sangat mungkin untuk tidak ikut dalam film Avengers ke-3. Karakter lain seperti Ant-Man, Doctor Strange, Ms. Marvel, Black Panther, Vision (?) dan lainnya akan menggantikan mereka.

spiderman__s_reaction_to_the_avengers_movie_by_erichgrooms3-d4znsjbOh, dan bagi kamu yang masih mengharapkan Spider-Man untuk bergabung dalam Avengers, lebih baik kamu segera berhenti berharap, karena Spider-Man tidak akan di-crossover dengan Avengers. (Baca: Kevin Feige: Spider-Man TIDAK AKAN Muncul Dalam Civil War).

Dalam interview-nya dengan BuzzFeed, Presiden Marvel Studios Kevin Feige telah mengkonfirmasikan bahwa akan ada perubahaan anggota dalam The Avengers selanjutnya.

“The Avengers films, ideally, in the grand plan are always big, giant linchpins. It’s like as it was in publishing, when each of the characters would go on their own adventures and then occasionally team up for a big, 12-issue mega-event. Then they would go back into their own comics, and be changed from whatever that event was.

“I envision the same thing occurring after this movie, because the roster is altered by the finale of this film.”

‘This film’ yang dimaksudkan oleh Kevin Feige tentu saja Avengers: Age of Ultron. Seperti yang kamu lihat dalam trailer The Avengers: Age of Ultron, akan banyak hal buruk yang terjadi dalam tim Avengers. (Baca: [Spoiler Alert!] Jangan Baca Artikel Ini Sebelum Film The Avengers: Age Ultron dirilis!).

static.squarespace.comKonflik tersebut akan dilanjutkan dan menjadi inti dari film Captain America: Civil War (Baca: Captain America: Civil War, Apakah Itu Civil War?). Film lain yang sepertinya juga berpengaruh besar dalam perubahan anggota tim adalah Thor: Ragnarok.

Diakhir film Captain America: Civil War nanti tentunya akan diberitahu siapa saja superhero yang akan mengisi tim Avengers. Masih lumayan lama memang sampai film tersebut dirilis. Kita tidak tahu bagaimana jadinya, tetapi Marvel tahu. Dan mereka akan merahasiakannya sampai datang saat yang tepat untuk membeberkannya.


SHARE
Previous articleMainkan Gabungan RTS RPG MMO Kingdom Under Fire II Lebih Nyaman Pakai DualShock 4
Next articleKontroler Ini Bisa Membuatmu Berdarah Beneran Saat Karaktermu Tertembak!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.