Pesta Diskonan dari Steam Ini Siap Menguras Isi Dompetmu (Lagi)!

Mata uang di Steam

Oktober dan November tahun 2014 ini benar-benar menakutkan untuk isi dompet. Isi dompet mungkin belum kembali “sehat” seperti sedia kala, namun kali ini ada saja godaan untuk kembali mengurasnya. Ya, setelah akhir Oktober “dihajar” dengan Steam Halloween Sale dan dilanjutkan dengan berbagai game papan atas seperti Assassin’s Creed Unity, Far Cry 4, dan Dragon Age: Inquisition, kali ini berhembus kabar baru dimana dalam waktu dekat akan ada diskon besar-besaran lagi di Steam. Benarkah?

Kabar ini berhembus dari PayPal yang mengirimkan sebuah email yang berisi sebuah notifikasi mengenai tanggal bakal berlangsungnya pesta diskon di Steam akhir bulan ini. Bertajuk Steam Fall Sale, pesta diskonan ini menurut rencana akan dilaksanakan mulai tanggal 26 November hingga 1 Desember 2014 yang akan datang. Dalam email ini, PayPal menyarankan agar si penerima email mulai mengisi saldo Steam Wallet mereka melalui PayPal Digital Gift Store agar di hari H nantinya tidak kerepotan lagi untuk mengisi.

duniaku-steamsale

Melihat sang pengirim email yang memiliki nama besar, tentunya kecil sekali kemungkinan berita ini hanya rumor belaka meskipun sampai saat ini Valve belum mengkonfirmasikan secara resmi kapan pesta diskonan selanjutnya akan digelar. Selain itu, menggelar pesta diskon menjelang akhir tahun ini juga pernah dilakukan oleh Steam tahun lalu, jadi tentu tidak mengherankan jika mereka berinisiatif untuk melakukannya lagi tahun ini.

Jadi, sudah siapkah kamu untuk kembali “menguras” isi dompet? :D

[Sumber: VG247]


SHARE
Previous articleAttack on Titan Akan Mendapatkan Season 2!
Next articleGemscool Arena Kembali Menjadi Saksi Lahirnya Sang Juara Baru LSNC 2014
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.