Ada Nama Final Fantasy, Parasite Eve dan Shin Megami Tensei di Etrian Odyssey Terbaru

Etrian-Odyssey-V-2

Setelah membuka dua laman teaser dengan petunjuk dua huruf X dan D dua hari lalu, kali ini kita menemukan apa maksud pada kedua huruf tersebut, dengan “D” menjadi laman untuk game kolaborasi baru Etrian Odyssey and Mystery Dungeon, sedangkan yang “X” diumumkan sebagai Etrian Odyssey V.

Sementara ini Atlus sekadar mengumumkannya melalui sesi NicoNico livestream Etrian Odyssey dengan satu trailer pertama di bawah. Detail masih minim saat ini, namun di trailernya disebutkan sebuah dunia baru dengan petunjuk penting mengenai potensi bencana, serta diakhiri dengan petualangan akan beralih ke dunia yang baru.

Platform game ini juga belum diungkapkan. Namun melihat kebiasaan serial ini dirilis, besar kemungkinan akan hadir untuk 3DS. Semoga saja, bukan hanya 3DS ya, PS Vita please…. !!

Mengenai tim pengembangnya, berikut yang sudah kami ketahui:

    • Director – Shigeo Komori (selain mayoritas serial Etrian Odyssey, beliau juga pernah menangani Shin Megami Tensei: Persona 3 PESShin Megami Tensei: Persona 4Shin Megami Tensei: Strange Journey, Persona 4 Golden, dan Shin Megami Tensei IV)
    • Character Design – Yuji Himukai (Persona Q: Shadow of the Labyrinth, Etrian Odyssey IV: Legends of the Titan, Etrian Odyssey Untold: The Millennium Girl, Etrian Odyssey III: The Drowned City, Etrian Odyssey dan Etrian Odyssey II: Heroes of Lagaard)
    • Composer – Yuzo Koshiro (Super Smash Bros. for Nintendo 3DS and Wii U, Etrian Odyssey Untold II: The Knight of Fafnir, dan Persona Q: Shadow of the Labyrinth)
    • Monster Design – Shin Nagasawa (Etrian Odyssey Untold: The Millennium Girl, Luminous Arc 2, Etrian Odyssey II: Heroes of Lagaard, Etrian Odyssey, Final Fantasy IX, Parasite Eve, Bahamut Lagoon)

Ada Nama Final Fantasy, Parasite Eve dan Shin Megami Tensei di Etrian Odyssey Terbaru

Semoga juga masuk PS Vita...

Abaikan


SHARE
Previous articleTernyata Galaxy S5 Tidak Lebih Laku Dibandingkan Galaxy S4
Next articleKolaborasi Atlus x Chunsoft Melalui Etrian Odyssey and Mystery Dungeon
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.