Kejutan! Dark Souls II Juga Akan Dirilis di PS4 dan Xbox One!

duniaku-darksouls2-5

Merilis game remastered untuk generasi konsol yang lebih baru rupanya semakin banyak dilakukan oleh developer, dan beberapa diantaranya cukup sukses di pasaran. Sebut saja seperti The Last of Us, Tomb Raider Definitive Edition, hingga yang baru saja dirilis bulan ini, GTA V. Daftar game-game remastered tersebut akan semakin panjang, dimana From Software sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka juga akan membawa Dark Souls II untuk dirilis di PS4 dan Xbox One!

Kejutan! Dark Souls II Juga Akan Dirilis di PS4 dan Xbox One!

Plus, versi baru Dark Souls II juga akan menyambangi PS3, Xbox 360 dan PC!

Abaikan

Dark Souls II sendiri pertama kali menyambangi PS3 dan Xbox 360 pada bulan Maret 2014 lalu, lantas diikuti versi PC-nya sekitar satu bulan setelahnya. Untuk versi PS4 dan Xbox One-nya nanti, From Software mengusung judul baru, Dark Souls II: Scholar of the First Sin. Bukan hanya judul saja yang baru, tetapi From Software juga menyiapkan banyak update dan konten baru untuk membuat pemain lama tertarik memainkannya lagi. Beberapa konten baru diantaranya adalah item, senjata, NPC, serta event di dalam game yang akan memperluas kisahnya.

duniaku-darksouls2-3

Awalnya, Scholar of the First Sin disiapkan untuk menjadi versi update dari Dark Souls II dengan menyertakan semua DLC yang pernah dirilis. Namun khusus untuk versi PC, PS4 dan Xbox One, Scholar of the First Sin bukan hanya berisi game Dark Souls II dan semua DLC-nya yang sudah dirilis, melainkan juga mendapatkan upgrade dari sisi grafis dan juga berbagai konten baru. Selain itu, Scholar of the First Sin juga berisi sebuah update gratis bagi pemilik PS3 dan Xbox 360 yang sudah memiliki kopi game Dark Souls II sebelumnya.

duniaku-darksouls2-2

Dark Souls II: Scholar of the First Sin sendiri menurut rencana akan hadir secara serentak untuk semua platform pada 7 April 2015 yang akan datang. Tertarik untuk memainkan Dark Souls II kembali, yang tentunya dengan grafis yang lebih memukau?

[Sumber: VG247/Wikipedia]


SHARE
Previous articleGoogle Ikut Merayakan Hari Guru Nasional !!
Next articleTernyata Galaxy S5 Tidak Lebih Laku Dibandingkan Galaxy S4
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.