Terungkap! Cheat Baru GTA V dengan Menggunakan Smartphone!

duniaku-gtavnew-4

Membedah rahasia, tips, trik, dan cheat dari Grand Theft Auto (GTA) V seolah tidak ada habisnya. Beberapa hari lalu, kami sempat menuliskan beberapa cheat yang bisa kamu implementasikan dengan menggunakan kombinasi tombol biasa (baca: Hidup Jangan Dibuat Susah, Berikut Daftar Cheat Terbaru Grand Theft Auto V!). Kali ini, terbongkar lagi satu cheat baru untuk GTA V, namun bedanya kini kamu harus memasukkan kombinasi-kombinasi angka di smartphone untuk mengaktifkannya!

Seperti dikutip dari video IGN, kamu diharuskan untuk memasukkan angka-angka di smartphone untuk mengaktifkan cheat-nya. Sejauh ini, baru ada satu cheat yang sudah ditemukan, dengan kemungkinan ada banyak cheat lain yang masih tersembunyi untuk kamu temukan.

Cara mengaktifkannya, masukkan nomor berikut di smartphone-mu : 1-999-759-3255. Dan, selamat menikmati efek cheat-nya seperti video di bawah ini!

Terungkap! Cheat Baru GTA V dengan Menggunakan Smartphone!

Ya, kini kamu bisa mengaktifkan cheat dengan kombinasi nomor HP!

Abaikan

Seketika, karaktermu akan langsung berada di angkasa dan seolah-olah terjatuh dari sebuah pesawat tanpa menggunakan parasut! Kamu bebas mengendalikannya selama dia terjun bebas dan memilih lokasi pendaratannya. Memang cheat ini terkesan tidak ada gunanya, dan hanya sekedar gimmick untuk senang-senang saja. Namun tetap saja, rahasia ini cukup menarik dan akan memotivasi gamer untuk menemukan cheat lain dengan menggunakan kombinasi angka-angka di smartphone tadi.

Oiya, cheat ini hanya bisa kamu implementasikan dalam mode single player saja. Kamu tidak bisa menggunakannya dalam GTA Online

Tertarik untuk menemukan kombinasi yang lainnya? :D


SHARE
Previous articleGara-gara Iklan PS Vita-nya Salah Sasaran, Sony Dikecam Netizen!
Next articlePemeran Apocalypse Resmi Ditunjuk!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.