Apakah Para Shinobi Seksi Dalam Dead or Alive 5 Last Round Juga Akan Masuk PC?

Dead-or-Alive-5-Last-Roun10

Memang hanya Capcom saja yang sanggup mengeksploitasi Street Fighter melalui game yang sekadar update semata? Team Ninja membuktikannya, jika mereka juga bisa melakukannya. Dua tahun setelah Dead or Alive 5 dirilis, kita sudah mendapatkan banyak DLC, serta update seperti untuk PS Vita, DoA 5 Plus hingga DoA 5 Ultimate. Dan akhir Agustus 2014 lalu, mereka mengumumkan update barunya, Dead or Alive 5 Last Round. Judul “Last Round” mewakili janji Team Ninja, bahwa ini adalah update terakhir untuk serial Dead or Alive 5 (kalian percaya?). Melegakan bagi pemain game sebelumnya, semua DLC dan karakter dari Dead or Alive 5 Ultimate bakal kompatibel dengan Last Round.

Dead-or-Alive-5-Last-Roun-9

Game ini menampilkan seluruh mode dan karakter dari versi Ultimate dengan tambahan karakter Marie Rose dan Nyotengu (yang sebelumnya menjadi DLC), plus petarung dari serial Virtua Fighter seperti Akira, Sarah, Pai, dan Jacky. Kabarnya, Koei Tecmo juga akan menampilkan beberapa konten kolaborasi dengan seri Senran Kagura Estival Versus (baca: Semakin Seksi Dalam Senran Kagura Estival Versus!).

Dead-or-Alive-5-Last-Roun-1

Kabar terbaru yang kami dapatkan, jika sebelumnya disebutkan game ini disiapkan untuk PS3, X360, PS4 dan XOne saja dengan rencana rilis 17 Februari 2015 mendatang, ada indikasi jika Koei Tecmo juga akan menyiapkan versi PC Windows-nya. Hal ini terungkap melalui listing di laman resmi ESRB, badan rating game di Amerika, yang menuliskan jika platform untuk Last Round juga termasuk PC Windows, selain PlayStation 4 dan Xbox One. Ratingnya sendiri jelas, Mature, apalagi melihat begitu banyaknya kostum-kostum seksi yang dimiliki karakter melalui paket DLC-nya yang sudah dirilis selama ini.

Dead-or-Alive-5-Last-Roun11

Jika kabar ini benar, sepertinya Team Ninja dan Koei Tecmo tidak ingin ronde terakhir game yang dipenuhi fan service dan juga bagian tubuh karakter (khususnya karakter cewek) yang bergoyang tanpa henti ini hanya dinikmati oleh gamer konsol saja. Kalian juga bisa menikmati beberapa screenshot barunya yang kami pasang di artikel ini, yang menampilkan salah satu karakter barunya, Raidou.

Baca juga [Kuliah Om Jas] Apa itu Rating Game? dan 4 Alasan Kenapa Indonesia Butuh Game Rating Sendiri untuk mengetahui lebih jauh mengenai rating dalam sebuah video game.

Dead-or-Alive-5-Last-Roun-2 Dead-or-Alive-5-Last-Roun-3 Dead-or-Alive-5-Last-Roun-4 Dead-or-Alive-5-Last-Roun-5 Dead-or-Alive-5-Last-Roun-6 Dead-or-Alive-5-Last-Roun-7 Dead-or-Alive-5-Last-Roun-8

Sumber: ESRB


SHARE
Previous articleTernyata Ryu dan Ken Itu Aslinya Berwujud Serigala dan Elang Dalam Ultra Street Fighter IV
Next articleBattleworld, Inikah Medan Pertempuran Event Marvel Secret Wars?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.