Official Trailer Jurassic World: Dinosaurus Kembali, Manusia Terancam Punah Tahun 2015!

The trailer is open!

Official Trailer Jurassic World: Dinosaurus Kembali, Manusia Terancam Punah Tahun 2015!

Official Trailer Jurassic World: Dinosaurus Kembali, Manusia Terancam Punah Tahun 2015!

Penantian panjang bagi kalian penikmat film akhirnya berakhir. The park is finally open! Universal Studios telah merilis trailer Jurassic World! Trailer sepanjang 2 menit 41 detik ini menunjukkan bagaimana taman dinosaurus yang sekarang telah beroperasi secara penuh, seperti yang diinginkan oleh John Hammond. Berikut ini trailer-nya:

[youtube_embed id="RFinNxS5KN4"]

Jurassic World akan mengambil setting 22 tahun setelah film Jurassic Park. Taman ini kini dimiliki oleh Masrani Corporation. Berbeda dengan film sebelumnya, dinosaurus dalam Jurassic World adalah hybrid dan secara genetis telah dimodifikasi, jadi kamu mungkin akan menemui beberapa perbedaan dengan dinosaurus aslinya -- bahkan mungkin akan ada dinosaurus yang benar-benar original muncul dalam film. Siapa tahu? (Baca Juga:  Sutradara Jurassic World: Dinosaurus Asli Kurang Menarik, Karena Itu Kita Menggunakan Dinosaurus Hybrid!)

Inti cerita pun sepertinya masih sama seperti prekuel-nya: ketika perjalanan melihat dinosaurus yang menyenangkan dan tiba-tiba berubah menjadi berbahaya. Seperti yang terlihat pada trailer, Velociraptors atau Raptor, akan menjadi salah satu dinosaurus antagonis. Dinosaurus super pintar ini, bersama dengan dinosaurus Hybrid lainnya, akan memberikan masalah bagi Owen (Chris Pratt), staff lapangan  yang mempelajari tingkah laku velociraptor, dan juga staff lain dan seluruh pengunjung taman Jurassic.

Dibintangi oleh Chris Pratt (Owen), Bryce Dallas Howard (Claire), Vincent D'Onofrio (Morton), Ty Simpkins (Gray), Nick Robinson (Zach), BD Wong (Dr. Henry Wu), Irrfan Khan (Simon Masrani), dengan Brian Tee, Omar Sy, dan Judy Greer, Jurassic World disutradarai oleh Colin Trevorrow, dan mulai ditayangkan pada 12 Juni 2015 mendatang.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU