Peanuts, Buat Kamu yang Kangen Snoopy dan Charlie Brown!

Peanuts (1)

Snoopy, Woodstock, Charlie Brown, Peppermint Patty. Kalau kamu familiar dengan nama-nama itu, berarti kamu adalah salah satu penggemar komik strip Peanuts. Peanuts adalah komik strip pendek tentang kehidupan sehari-hari sekawanan anak-anak, dan terkadang melibatkan si anjing kalem yang jenaka, Snoopy. Karakter Snoopy sendiri juga banyak fans nya dan seringkali kita temukan dalam grafis produk-produk untuk anak-anak.

Peanuts (6)

Sudah 14 tahun berlalu sejak Charles Schulz’s, pencipta Peanuts, meninggalkan kita. Peanuts karya Schulz menemani kita dari 1950 hingga 2000. Dan semenjak itu, berbagai TV spesial memang telah dirilis untuk menemani kita. Namun baru sekarang ini sebuah film layar lebar diproduksi untuk menghidupkan kembali Charlie Brown dan teman-temannya. Film layar lebar ini sendiri merupakan film pertama sejak 35 tahun belakangan ini. Dan tidak nanggung-nanggung, Charlie Brown dan Snoopy hadir dalam format CG 3Dimensi!

Walaupun bergrafis 3D, kalau diperhatikan rasa komik strip nya masih sangat kental. Dilihat dari kebanyakan adegan bersudut pandang flat seperti halnya ketika kita membaca komiknya, hingga desain Snoopy dan kawan-kawan yang walaupun menghadap ke arah lain, tampilannya tidak menyesuaikan logika, namun tetap tampak seperti tampilan komiknya! Tentunya hal ini diharapkan dapat merangkul kembali para fans Peanuts yang menggemari komik stripnya.

Peanuts (5) Peanuts (4) Peanuts (3) Peanuts (1)

Peanuts dijadwalkan tayang pada 6 November 2015 disutradarai oleh Steve Martino, dan ditulis oleh Bryan Schulz, Charles M. Schulz, Craig Schulz, dan Cornelius Uliano. Bill Melendez akan kembali menjadi pengisi suara Snoopy dan Woodstock.

sumber: The Peanuts Movie


SHARE
Previous articleSebentar Lagi, Bandung Bakal Punya Bus Khusus untuk Main Game!
Next articlePutra Kandias, Antara FB dan Twitter
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.