Rumor: Square Enix Siapkan Game Baru, Dan Ini Bukan Game Daur Ulang!

Final-Fantasy-XV-11

Jika kalian buka ulasan kami mengenai game-gamenya Square Enix, mayoritas memang game remake, atau game lama yang di-port untuk mobile. Namun ada laporan baru yang menyebutkan mereka tengah menyiapkan sebuah game baru, RPG, yang benar-benar baru, bukan remake, dan untuk konsol.

Rumor ini berhembus dari sebuah bocoran edisi terbaru media Jepang Famitsu yang akan segera diterbitkan, presiden Square Enix Yosuke Matsuda menyebutkan jika perusahaan yang bermarkas di Tokyo tersebut sedang mengerjakan role-playing game baru untuk konsol. Dan Desember nanti mereka akan mulai mengkonfirmasikan game tersebut.

Selain itu, Square Enix juga berencana akan mengumumkan judul lainnya, di luar game baru tersebut. Game-game lainnya bisa jadi untuk PC, atau smartphone, yang dikerjakan studio mereka lainnya di luar Jepang. Desember mendatang, akan ada beberapa event penting, seperti Jump Festa di Jepang, dimana Square Enix selalu aktif dan menggunakan event tersebut untuk menunjukkan perkembangan game yang mereka kerjakan. Selain itu, jika mereka ingin menarget pasar internasional, di Las Vegas awal Desember mendatang juga berlangsung event PlayStation Experience, yang cocok untuk menjadi tempat mengungkapkan game baru (baca: Satu Tahun PS4, Konsol Now-Gen Ini Sudah Dimainkan Lebih Dari 1 Milyar Jam!).

Apa pun game barunya, yang pasti bukan Final Fantasy XV yang sudah diumumkan tahun lalu, dan juga semoga franchise yang benar-benar baru.

Sumber: PS Blog


SHARE
Previous articlePutra Kandias, Antara FB dan Twitter
Next articleSenter dan Linggis Menjadi Senjata Terampuh Resident Evil: Revelations 2
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.