DLC Terbaru Hyrule Warriors Merubah Link Menjadi Tukang Pos!

Hyrule-Warriors-1

Seperti yang kami ulas sebelumnya, Nintendo akan memberikan DLC baru untuk Hyrule Warriors, yang berisi karakter baru, Midna dalam wujud manusia, yaitu Twili Midna (baca: Kini Midna Dalam Wujud Manusia Menjadi Karakter Baru Hyrule Warriors). Midna dalam wujud aslinya sebagai wanita akan tersedia sebagai karakter playable baru Hyrule Warriors melalui DLC “Twilight Princess Pack”.

Hyrule-Warriors-3

Senjata Twili Midna selama bertarung adalah Mirror of Twilight, yang kalian temui selama memainkan Twilight Princess. Cermin tersebut hancur di akhir permainan, namun ternyata masih bisa kalian gunakan dalam Hyrule Warriors. Kalian bisa melihat lebih jelas bagaimana aksinya selama pertarungan, melalui video trailer di bagian bawah artikel ini. DLC tersebut sudah dirilis 27 November ini, dan selain Twili Midna, ada kostum yang membuat Link menjadi seperti karakter serial Zelda lainnya.

Hyrule-Warriors-4

Dalam Twilight Princess Pack kalian juga mendapatkan dua kostum tambahan. Satu yang membuat Link menjadi seperti Postman dari Twilight Princess, dan satunya merubah Zelda menjadi seperti Ilia dari game yang sama. Juga menjadi bagian DLC tersebut adalah senjata baru yang disebut Dominion Rod, dan bisa digunakan oleh Zelda.

Hyrule-Warriors-5

Tambahan lainnya, kalian juga mendapatkan Finally, adventure map baru. Penampakan konten item dalam DLC ini (termasuk seperti apa Midna wujud manusia versi Hyrule Warriors ini) bisa kalian nikmati melalui gambar-gambar di sepanjang artikel.

Hyrule-Warriors-6

DLC Terbaru Hyrule Warriors Merubah Link Menjadi Tukang Pos!

Lagi-lagi fan service....

Abaikan


SHARE
Previous articleJanaka, Komunitas Pop-Culture Jepang di Politeknik Negeri No.1 Se-Indonesia
Next articleTrailer Terbaru Batman: Arkham Knight Perlihatkan Betapa Canggihnya Batmobile
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.