Final Fantasy: Brave Exvius Kedatangan Para Leluhurnya!

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Square Enix punya tiga proyek Final Fantasy untuk smartphone. (baca: Tiga Final Fantasy Untuk Smartphone di 2015!). Salah satunya adalah Final Fantasy: Brave Exvius yang di dalamnya nanti bakal terdapat banyak karakter lawas dari seri-seri Final Fantasy legendaris yang lalu. (baca: Begini Jadinya Jika Brave Frontier Mendapat Sentuhan Final Fantasy ) Kali ini Square Enix telah merilis beberapa visual para tokoh lama ini dalam wujud pixel art.

ffexvius_141127_thumb

Tampak di atas yakni Cecil dari Final Fantasy IV, Vivi sang Black Mage imut dari Final Fantasy IX, serta Black Mage terbesar sepanjang masa dari Final Fantasy XI, Shantotto. Ketiganya tampak manis, apalagi bagi saya penggemar style grafis pixel.

ffexvius_1411272_thumb

Berikutnya adalah Shadow dari Final Fantasy VI serta sang antagonis utama dari Final Fantasy V, Exdeath. Sebelumnya mungkin kalian sudah membaca mengenai kehadiran Cain dari Final Fantasy IV dan Tera dari Final Fantasy VI. Game yang dikembangkan bekerja sama dengan tim dibalik Brave Frontier ini saya rasa akan menjadi game yang cukup populer nantinya, berhubung karakter-karakter Square Enix berada dibelakangnya. Langkah ambisius Square Enix untuk menguasai pasar smartphone.

Final-Fantasy-Brave-Exvius3

Seperti biasa, jangan berharap bahwa game ini akan segera rilis langsung untuk internasional. Square Enix masih merencanakan perilisan game untuk Android dan iOS di musim dingin waktu Jepang. Bagi kalian gamer mobile, bersiap-siap kedatanganya dan jangan terlalu boros untuk menghabiskan uang kalian dalam in-app purchase game ini.